MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Range Rover Velar Pakai Mesin V8 Supercharged

FEB 07, 2019@16:00 WIB | 1,108 Views

Jaguar Land Rover berada dalam sedikit kesulitan keuangan. Semua akibat dampak destruktif Brexit, ketegangan perdagangan dengan AS, pasar China yang turun dengan cepat, penjualan diesel yang turun ditambah dengan biaya sertifikasi ke standar WLTP, ditambah investasi buat elektrifikasi, makin menghisap keuntungan perusahaan. Spiral ini telah menghasilkan 4.500 redudansi untuk menghemat USD3,2 miliar selama 18 bulan.

Jadi, sangat perlu untuk kembali mencuat, mobil JLR pertama apa yang diluncurkan setelah berita ini? SUV yang sangat bergaya dengan V8 5,0 liter supercharged. Sekarang, kami tidak tahu banyak tentang ekonomi, tetapi sepertinya seseorang di Gaydon telah melakukan beberapa matematika.

Ini disebut Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic Edition, Velar 550bhp yang diberi steroid. Ditetapkan untuk menjadi andalan utama dalam jajaran Velar, dia dikembangkan oleh Land Rover Special Vehicle Operations. Anda tahu, pengambilan foto dalam studio kadang menghasilkan produk JLR cepat atau mewah. Ini, tampaknya, adalah keduanya.

‘Autobiografi’ adalah nama yang dikenal di dunia Rangey, yang secara tradisional merupakan iterasi termewah dari sebuah mobil yang hampir tidak memiliki kelas pemula. Di sini, ‘Dynamic’-ness juga telah ditambahkan berkat mesin V8 supercharged JLR yang potensial di depan. Dengan 550bhp, ini jadi Velar yang paling kuat dan paling nyaman yang ditawarkan dan dapat melesat hingga 100 km/jam dalam 4,5 detik ... kemudian melanjutkan ke 273 km/jam sambil memijat, memanaskan, dan mendinginkan bokong dan punggung Anda.

Mengingat sekarang lebih cepat, Range Rover juga telah melakukan hal yang masuk akal untuk menambah alat penghenti. Sekarang ada empat cakram rem diameter 395mm depan dan 396mm belakang yang lebih ringan, lebih kuat dan dicat dalam warna merah terang sehingga semua teman Anda tahu Anda punya 'yang cepat'.

Elektronik dan gearbox 8 kecepatan juga telah diberikan untuk memberikan pemetaan yang lebih cepat, sedangkan batang anti-roll telah dinaikkan sehingga Anda tidak jungkir balik dengan setiap pijakan pedal akselerator, sementara suspensi udara telah direvisi untuk versi lebih kencang, lebih sporti untuk dikendarai.

Secara visual, semuanya dibuat lebih parlente. Mobil itu lebih rendah, lebih luas dan fitur intake besar di depan untuk memberi makan V8 itu. Ada edisi baru dalam bentuk empat pipa knalpot krom besar (sistem knalpot baru menghemat 7.1kg) dan beberapa ornamen putih di sekitar emblem Range Rover. Ini masih merupakan SUV yang sangat gaya yang disukai kaum Notting Hill, sekarang hanya dalam pakaian lululemon athleisure yang baru dan trendi. Yang pasti mereka akan lebih mencintainya.

Ada cerita serupa di dalamnya. Ada layar TFT yang sama di tempat panel instrumen, layar head-up besar, ditambah dua layar sentuh besar edgeless di tengah konsol mobil. Yang lebih rendah di antaranya membawa sepasang tombol putar dan tekan yang tanda-tandanya secara ajaib bisa berubah dengan fungsi yang diaktifkan saat itu.

Tapi ada beberapa pernik sporty yang ditambahkan; setir baru (sekarang dengan lingkar yang berkontur) dan satu set tuas gigi aluminium. Jika Anda ingin menyuntikkan lebih banyak karakter sport (atau perlu melakukan vlog YouTube di mobil) ada juga paket serat karbon opsional yang melapisi dasbor dengan tenunan karbon yang dipernis.

Harga mulai dari USD 112.000. Mungkinkah ini mobil yang akan menyelamatkan JLR? Mungkin tidak, tetapi dengan bertambahnya spesies V8 supercharged di dunia bukanlah hal yang buruk. Jika Anda harus terpuruk, setidaknya Anda terpuruk dalam hiruk-pikuk gemuruh V8, kan? [bil/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
velar,
#
v8,
#
supercharged,
#
jaguar land rover,
#
jlr,
#
svautobiography dynamic edition,
#
auto news