MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan New BMW i4 Electric Hadir Untuk Bersaing Dengan Tesla Model 3

MAR 19, 2021@13:00 WIB | 349 Views

New BMW i4 baru-baru ini telah terungkap dalam bentuk produksi penuh, setelah acara Media Day 2021 yang digelar oleh produsen mobil. BMW berjanji bahwa coupe empat pintu listrik baru mereka akan mendekati 85 persen konsep tahun lalu dan mereka memenuhi janji itu. Seperti yang diharapkan, BMW i4 baru mengadopsi perawatan front-end yang sama dengan iX, menampilkan sepasang kidney besar yang berfungsi sebagai penutup untuk banyak sensor kendaraan.

Berbeda dengan iX, ini mungkin akan menjadi satu-satunya fitur kontroversial model karena bagian bodi lainnya menghindari eksperimen desain, memilih proporsi coupe empat pintu klasik. “Dengan penampilannya yang sporty, dinamika berkendara terbaik di kelasnya, dan tanpa emisi lokal, BMW i4 adalah BMW sejati. Itu membuat jantung merek BMW sekarang berdegup kencang sepenuhnya,” kata Pieter Nota, anggota Board of Management BMW AG.

BMW i4 baru akan diluncurkan akhir tahun ini dengan berbagai output daya dan ukuran baterai yang berbeda, menawarkan jarak tempuh hingga 366 mil (590 km) pada siklus WLTP, dan hingga 300 mil (482 km) pada Siklus EPA. Varian paling kuat dari i4 BMW baru akan berkemas gabungan 523 HP (530 PS) dan menawarkan 0-62 mph (100 km / h) di “sekitar 4 detik”. BMW tidak mengungkapkan detail teknis lainnya, serta jepretan interior apa pun.

Namun, mengingat betapa miripnya i4 baru dengan Seri 4 bertenaga ICE normal, diharapkan desain dasbor sebagian besar sama. Namun satu fitur utama dari BMW i4 baru adalah sistem infotainment iDrive 8 yang baru yang menampilkan antarmuka yang didesain ulang, pembaruan over-the-air, greater safety and runs melalui tampilan layar sentuh 14,9 inci dan cluster instrumen digital 12,3 inci. Nantikan detail lengkapnya tentang BMW i4 baru, yang diharapkan akan dirilis selama beberapa minggu ke depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
sedan new bmw i4 electric,
#
tesla model 3,
#
new bmw i4,
#
media day 2021