MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Mercedes Benz A-Class Compact akan Mendebut di Cina

APR 07, 2017@16:00 WIB | 289 Views

Mercedes Benz berencana akan memperkenalkan anggota barunya dari mobil sedan compat-nya di ajang Shanghai Motor Show2017 akhir bulan ini. Hal ini langsung diutarakan oleh Manager product for Mercedes Compat Cars kepada Autoblog Hungaria.

Dia mengatakan bahwa sampai saat ini Mercedes akan memiliki keluarga baru dalam model sedan compact. Ini akan menjadi model kedelapan dalam keluarga Mercedes seperti A Class (hatchback), B Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA. Yang sudah resmi dijual di pasar Amerika Serikat.

Autoblog mengatakan, model pertama yang akan menambah line-up tersebut adalah A Class versi sedan. Kabar penggoda dari mobil ini sudah ditunjukkan pada Januari lalu. Sementara media Autocar UK melaporkan konsep A- Class konsep ini akan dikenalkan  ajang Shangai Motor Show 2017 akhir bulan ini.

Lima model kompak ini yang telah sukses membawa Mercedes melakukan penjualan. Lebih dari dua juta unit telah terjual secara global sejak tahun 2012. Model baru ini cenderung lebih ke pelanggan yang berjiwa muda.

Mobil ini akan menggunakan platform versi upgrade dari modular Front Architecture (MFA) dengan pilihan penggerak roda depan dan semua roda. Namun belum bisa dipastikan apakah Mercy S-Class sedan hanya dipasarkan di China atau secara global. Kita tunggu saja!!. [ddy/timBX]

Tags :

#
mercedes benz a-class compact,
#
mercedes benz a-class,
#
mercedes benz,
#
mercedes,
#
blackauto,
#
shanghai motor show 2017