MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebastian Vettel Puji Mick Schumacher, Kritik Mobil Haas F1

JAN 01, 2022@14:00 WIB | 199 Views

Driver Aston Martin Sebastian Vettel memuji Mick Schumacher karena melakukan ‘pekerjaan luar biasa’ dengan Haas selama menjadi rookie Formula 1.

Schumacher melakukan debutnya pada tahun 2021 setelah meraih gelar F2 2020 di musim keduanya, tetapi gagal bersinar di F1 dengan tim Haas yang berkinerja buruk. Schumacher dan rekan setimnya, Nikita Mazepin, secara tradisional menopang timesheets dan menyelesaikan musim tanpa poin saat Haas memilih tidak melakukan pengembangan apapun sepanjang 2021.

Meskipun musim rookie yang sulit, ada beberapa sorotan untuk putra Michael Schumacher itu, yang berhasil mengalahkan Mazepin dengan kecepatan dan mengamankan dua tempat Q2 di Prancis dan Turki. Karena hal itu, Sebastian Vettel mengatakan bahwa meskipun sulit untuk menilai dengan tepat seberapa baik Mich Schumacher, ada pekerjaan besar yang dilakukan dalam kondisi yang rumit.

"Saya pikir sulit untuk menilai karena mobil sudah begitu jauh," kata Sebastian Vettel. “Tapi, Anda tahu, bagi mereka yang melihat lebih dekat, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan mobil yang buruk untuk mencapai Q2 beberapa kali, untuk menunjukkan performa yang baik dalam balapan, bertarung dengan beberapa mobil yang jauh lebih cepat, atau tetap dengan mobil yang seharusnya lebih cepat.

"Itu usaha yang luar biasa, dan terlebih lagi saya pikir ini merupakan dorongan besar bagi seluruh orang dalam tim.” Vettel berpikir etos kerja Mick Schumacher telah membantunya untuk berkembang. Dan dia berharap upaya Schumacher akan membuahkan hasil dengan peralatan yang lebih baik pada 2022.

"Jika Anda melihat sepanjang tahun, Mick sangat senang, antusias, dan senang bekerja dan dia menjadi salah satu yang pertama menunjukkan konsistensi dalam berusaha," tambah Vettel. “Jadi terlepas dari pekerjaan di atas lintasan, terlepas dari mungkin beberapa kesalahan kecil yang terjadi di tahun pertama, dia melakukan pekerjaan dengan baik.” [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sebastian vettel,
#
mick schumacher,
#
formula 1,
#
f1