MENU
icon label
image label
blacklogo

Scaldarsi Emperor I Bertabur Kemewahan

NOV 12, 2018@09:30 WIB | 3,350 Views

Sebagai manufaktur dan perusahaan desain baru, Scaldarsi Motors memiliki misi untuk menghasilkan karya seni bercita rasa tinggi dan mereka baru saja menyajikan karya pertama mereka dengan kode nama Emperor I. Mobil dengan fondasi super mewah Mercedes-Maybach S600 ini dibawa ke tingkat yang lebih tinggi oleh para seniman dari Scaldarsi.

Penampilannya sangat mengintimidasi dengan wajah yang berubah drastis, bagian grille ekstra besar dan air curtain yang juga lebih besar serta lampu Daytime Running Lights baru menjadi identitas utama pada wajah Emperor I. Sisi samping juga ditandai dengan pahatan-pahatan desain aerodinamika pada pintu dan velg unik super besar.

Bagian belakang tidak mengalami ubahan yang ekstrem jika dibandingkan dengan wajah Emperor I, hanya penambahan elemen pada diffuser dan emblem tulisan Emperor yang menggantikan tulisan Maybach. Emblem logo dari Scaldarsi menghiasi bagian wajah, pilar-C dan bagian buritan.

Selain mengubah sejumlah bagian eksterior, Scaldarsi juga mengaplikasikan sentuhan aksen yang diklaim oleh manufaktur sebagai rose gold 24 karat yang dapat ditemui pada sejumlah bagian eksterior. Menurut Scaldarsi, sentuhan ini diberikan untuk lebih meningkatkan kadar kemewahan pada Emperor I.

Kemewahan sektor luar tentunya diikuti oleh kemewahan sektor kabin yang juga ditingkatkan nilai kemewahan dan kenyamanannya dengan opsi kustomisasi yang sangat mencengangkan. Sebut saja ketersediaan 24 kulit binatang sebagai pelapis, 24 pilihan warna untuk material pembungkus, 78 jenis kayu penghias interior, serta melengkapinya adalah pilihan 16 warna bodi eksterior.

Kemewahan yang dihadirkan Scaldarsi tak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan tas kecil yang dibuat dari bahan kulit terbaik, jam tangan Rolex Emperor Edition, dan kunci spesial dengan ukiran emblem berlapis warna emas sesuai dengan warna trim pilihan.

Bagaimana dengan jantung mekanisnya? Scaldarsi cukup pintar dengan memberikan Emperor I mesin sentuhan tangan dari Brabus. Mesin V12 6.3 liter twin-turbocharged yang diambil dari Brabus Rocket 900 tersebut dapat menghasilkan tenaga hingga 888 hp. Jantung mekanis tersebut diklaim dapat menggerakkan Emperor I seberat lebih dari 2 Ton dari posisi diam hingga menyentuh 100 kpj dalam 3,7 detik saja.

Untuk dapat memiliki salah satu dari 10 unit Emperor I yang bertabur kemewahan ini, Anda harus menyiapkan dana fantastis sebesar US$ 1,5 Juta atau sekitar Rp 20 Miliar. Atau jika tidak kebagian Emperor I, Anda dapat menunggu kreasi Scaldarsi berikutnya yang rencananya akan hadir Empeor II dengan basis Mercedes-AMG S 65 Coupe, Emperor III dari Bentley Bentayga, Emperor IV untuk Mercedes-AMG G 65, dan tak ketinggalan Emperor V dari mobil Bugatti Chiron.

Tags :

#
scaldarsi,
#
emperor i,
#
mercedes-maybach,
#
s600