MENU
icon label
image label
blacklogo

Sasis Bakal Jadi Senjata Utama Tim Red Bull di Monako

MAY 27, 2018@16:00 WIB | 106 Views

 (Tim Red Bull jadikan sasis sebagai senjata utama)

Circuit de Monaco memang terkenal sebagai salah satu trek yang sulit dan menantang. Makanya, setiap pembalap harus punya perhitungan yang jitu dan strategi yang matang untuk bisa menang di sini.

Bicara soal strategi, tim Red Bull mengandalkan kelebihan di sektor sasis sebagai senjata utamanya untuk melakoni balap di Monako. Keunggulan sasis tim Red Bull nyatanya tak hanya sebatas klaim belaka. Sebab, kedua pembalap mereka juga mengakuinya.

 (Daniel Ricciardo memuji sasis Red Bull)

Menurut Daniel Ricciardo, keunggulan sasis Red Bull ini sudah dirasakannya sejak kualifikasi di Monako. Dengan kondisi sasis mobilnya saat ini, Ricciardo jadi tambah yakin kalau dirinya bakal mengisi podium di Monako.

Sedangkan bagi Max Verstappen, ia merasa sudah nyaman dan cocok dengan sasis yang digunakan mobilnya. Oleh karena itu, pembalap muda ini juga jadi merasa optimis untuk bisa mengalahkan Ferrari dan Mercedes.

 (Max Verstappen merasa cocok dengan sasis Red Bull yang sekarang)

Meski Ricciardo dan Verstappen sama-sama memuji sasis racikan tim Red Bull, namun keduanya juga punya pendapat yang sama soal mesin mobilnya, yang dinilai masih kalah kencang dari Ferrari dan Mercedes.

Kendati begitu, dua pembalap Red Bull ini sependapat bahwa jika mereka menjalani balap dengan bijaksana dan mampu memanfaatkan segala peluang yang ada, maka bisa saja keduanya akan mendominasi jalannya balapan di Monako. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
red bull,
#
daniel ricciardo,
#
max verstappen,
#
auto sport