MENU
icon label
image label
blacklogo

Safari Sportsman, Porsche 911 Off-Roader Terbaik

MAY 21, 2022@17:00 WIB | 207 Views

Russell Built Fabrication telah kembali dengan proyek Porsche 911 terbaru yang berfokus pada off-road dan ini mungkin akan menjadi kendaraan paling keren mereka hingga saat ini.

Dalam menghidupkan model Safari Sportsman barunya, perusahaan asal Amerika tersebut memulai dengan Porsche 911 generasi 964 dan melengkapinya dengan sistem suspensi off-road yang telah teruji. Pengaturan suspensi baru ini memberikan 911 ketinggian roda hingga 10 inci dan juga memperpanjang jarak sumbu roda hingga 2 inci. Russell Built Fabrication juga secara dramatis meningkatkan ground clearance mobil sport tersebut dan melebarkan track roda.

Komponen utama yang digunakan dalam pengaturan suspensi baru adalah strut yang dapat disetel, pelat camber yang dapat disetel, bantalan dan hub heavy duty, lengan A bagian bawah pelat baja, tiang aluminium billet 7075, tie rod baru, sway bar link, dan dudukan strut atas. Bagian belakang Safari Sportsman kemudian mendapat tambahan parts trailing arms baja pelat kotak, shock dan coilover bypass internal King, heavy duty hubs, dan hub aluminium billet carrier.

Sejumlah modifikasi visual juga dilakukan pada mobil tersebut. Ini termasuk pemasangan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar, tidak kurang dari enam skid plate, sisipan tabung baja di bumper depan dan belakang, dan sepasang mud flap. Satu set velg Rotiform hitam juga telah direkayasa untuk Porsche dan dibungkus dengan ban Toyo Open Country.

Sejumlah fitur tambahan pilihan juga tersedia, termasuk lampu kabut kuning yang dipasang di bumper, lampu reli yang dipasang di kap mesin, rak atap karbon, roll bar empat titik, aksesoris carrier, tali derek, dan scissor jack.

Tersedia tiga pilihan mesin. Yang pertama Russell Built Fabrication sepenuhnya membangun kembali mesin dan meningkatkan kapasitas menjadi 3,6 liter, menghasilkan 310 hp kemudian opsi mesin 3.8 liter dengan 350 hp serta versi 4.0 liter dengan 400 hp juga tersedia, sementara upgrade transmisi Stage 1 dan Stage 2 juga ditawarkan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
safari sportsman,
#
porsche 911