MENU
icon label
image label
blacklogo

Rivian Stop Pesanan Khusus R1T dan R1S Hingga Akhir April

APR 03, 2024@14:05 WIB | 110 Views

Rivian mengumumkan untuk sementara waktu menghentikan penerimaan pesanan khusus baru untuk truk listrik R1T dan SUV listrik R1S . Jeda tersebut diperkirakan akan berlangsung hingga akhir musim panas ini dan hanya memengaruhi pesanan khusus.

Jika konsumen menginginkan salah satu kendaraan listrik ini sekarang, masih dapat membelinya, tetapi akan dibatasi pada apa yang tersedia di banyak dealer.

Alasan penyetopan ini adalah jeda produksi di pabrik Rivian di Normal, Illinois. Perusahaan mengatakan hal ini bukan karena ada masalah atau kelebihan persediaan yang harus diselesaikan. Sebaliknya, Rivian mengambil jeda produksi dari 5 April hingga 30 April untuk memperlengkapi kembali fasilitas tersebut.

Tujuan dari retooling adalah untuk mengurangi biaya produksi. Rivian mengatakan hal ini juga dapat meningkatkan tingkat produksi keseluruhan di fasilitas tersebut sebesar 30 persen. Mengurangi biaya, meningkatkan produksi, dan menurunkan inventaris secara keseluruhan dalam prosesnya sepertinya merupakan langkah yang baik karena Rivian menyiapkan model baru untuk pasar.

FYI, bulan lalu, mereka meluncurkan dua kendaraan baru, yang pertama R2 yang lebih kecil dan lebih terjangkau dengan harga hanya $45.000. Yang kedua adalah crossover bernama R3, yang hadir dengan harga lebih rendah daripada R2.

Ada juga pengajuan merek dagang yang mengisyaratkan kendaraan baru lainnya . Kali ini truk bernama R1X yang bisa jadi merupakan kendaraan berperforma tinggi. Pada pengungkapan R3, Rivian memamerkan R3X sebagai varian yang lebih cepat dan lebih fokus pada reli.

Jika konvensi penamaannya mengikuti, maka R1X bisa jadi memiliki ide yang sama dalam bentuk truk. Produksi yang satu ini belum dikonfirmasi, jadi tidak ada rinciannya, namun truk Rivian yang siap reli tentu akan menjadi tambahan yang menyenangkan untuk jajaran merek tersebut yang terus berkembang. [wic/timBX]

Tags :

#
rivian,
#
r1t,
#
r1s,
#
stop produksi