MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Tercepat di Group FFA

NOV 24, 2015@14:00 WIB | 544 Views

Putaran terakhir Indonesia X-Offroad Racing Kejurnas Speed Offroad 2015 group Free For All (FFA) dikuasai oleh Rifat Sungkar dan navigatornya Muhammad Redwan. Total waktu yang dibukukan oleh suami dari aktris Sissy Pricillia ini adalah 14 menit 11,887 detik dalam empat stage.

Dengan menjadi yang tercepat di Group FFA, Rifat berhak mengikuti babak Kejuaraan umum atau Champ of the champ yang kembali mempertandingkan 2 Special Stage. Pada babak ini, Rifat melesat meninggalkan pesaingnya. Rifat yang didukung penuh oleh Pertamina Fastron dan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 6 menit 58,808 detik, ditempat kedua dan ketiga diraih pebalap asal Kalimantan Selatan Jhoni dan Dony Syahputra.

Pada saat yang bersamaan juga, Rifat dan Redwan dinobatkan sebagai Juara 2 Nasional untuk klasemen Kejuaraan Umum pada Indonesia X-Offroad Racing Kejurnas Speed Offroad 2015, sedangkan Juara Nasional klasemen Kejuaraan Umum diraih oleh H. Samsudin.

Event kali ini sangat seru dan luar biasa, kami bisa tampil dengan sangat baik, tentunya tak lepas dari performa mobil yang prima sehingga kami bisa menutup Kejurnas tahun ini dengan hasil yang memuaskan. “ ungkap Rifat.  Terima kasih untuk dukungan Pertamina Fastron, Mitsubishi, para sponsor, tim mekanik, dan semua pihak yang ikut andil dalam kesuksesan yang kami raih kali ini. Setelah ini, kami akan segera melakukan evaluasi secara keseluruhan. Tahun depan persaingan pasti akan semakin sengit, tetapi semoga kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.” lanjut Rifat. [dw/timBX]

Tags :

#
rifat sungkar,
#
muhammad redwan,
#
indonesia x-offroad racing kejurnas speed offroad 2015,
#
ffa