MENU
icon label
image label
blacklogo

Rifat Sungkar: Juara Umum Itu Target Saya di IXOR 2016

MAY 24, 2016@15:00 WIB | 647 Views

Pertamax  Motorsport Team (PMT) yang terdiri dari Rifat Sungkar, Rizal Sungkar dan Yedi SS antusias menyambut gelaran Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016. Rifat Sungkar mewakili PMT merasa bahwa ini adalah kejuaraan yang sangat konsisten dalam penyelenggaraannya, sangat sportif dalam pertandingan dan sangat kompetitif di setiap putaran balapnya.

"Menjadi juara umum adalah target kami karena keseruan duel kompetisi saya  bersama timJhonlin Racing Team (JRT) belum ada habisnya dan peluang juara silih berganti," kata Rifat.

Pria berkulit putih itu melanjutkan, pastinya TB Adhi dari HRVRT Racing Team juga akan menjadi kandidat terbaik di tahun ini dengan berbagai upgrade mobil yang dilakukan.

Ajang Indonesia Open Championship 2016 dengan event jenis balap Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) yang digelar di Serang, Banten akan berlangusng pada tanggal 28-29 Mei 2016. Nantinya para pebalap akan memperebutkan Piala Menpora 2016.

Andhi Satria selaku Media, Marketing & Sponsorship pada penyelenggaraan tersebut menjelaskan “Konfirmasi Piala Menpora ini telah diterima Panitia Penyelenggara minggu lalu. Kami akan menghitung total perolehan nilai hingga akhir putaran di tahun 2016 ini dan perolehan nilai terbesar berhak mendapatkan Piala Menpora. Tentu keberadaan Piala Menpora ini akan membuat kompetisi semakin seru." [ddy/timBX]

Berikut jadwal Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2016:

Putaran ke-1, 28-29 Mei - Serang, Banten

Putaran ke-2, 6-7 Agustus - BSD, Tangerang Selatan

Putaran ke-3, 17-18 September - Serang, Banten

Putaran ke-4, 5-6 November - Kalimantan Selatan

Putaran ke-5, 25-26 November - Kalimantan Selatan

Tags :

#
indonesia extreme offroad racing 2016,
#
ixor 2016,
#
rifat sungkar,
#
pertamax motorsport