MENU
icon label
image label
blacklogo

Ricciardo Pertahankan Catatan Baiknya di Monako

MAY 29, 2018@15:30 WIB | 133 Views

 (Daniel Ricciardo berhasil menjuarai F1 Monako)

Berbanding terbalik dengan Max Vestappen yang masih belum mampu menaklukkan Circuit de Monaco, Daniel Ricciardo justru malah berhasil mempertahankan catatan apiknya di sini. Bahkan, hasil yang didapatnya kemarin di Monako adalah yang terbaik selama dirinya berada di Red Bull.

Untuk pertama kalinya bersama Red Bull, Daniel Ricciardo sukses menjuarai F1 Monako. Dengan begitu, sejak pertama bergabung dengan Red Bull pada 2014, total Ricciardo sudah empat kali naik podium di Monako.

 (Daniel Ricciardo sukses mengalahkan Hamilton dan Vettel)

Tanda bahwa Ricciardo akan menjuarai F1 Monako sebenarnya sudah terlihat sejak free practice, yang mana saat itu, pembalap asal Australia ini tampil dengan sangat meyakinkan, sehingga ia pun berhasil meraih pole position.

Saat balapan berjalan pun, Ricciardo kembali tampil dengan sangat meyakinkan. Tanpa banyak gangguan dan perlawanan dari kompetitornya, Ricciardo mampu bertahan di posisi terdepan hingga bendera finish dikibarkan.

 (Ricciardo kerap menuai hasil positif di Monako)

Setelah berhasil menjadi juara dan meraih poin penuh di Monako, kini total poin Ricciardo menjadi 72, dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Formula 1 2018. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
red bull,
#
daniel ricciardo,
#
auto sport