MENU
icon label
image label
blacklogo

Rezvani Tank 2020 Kini Mengemas Tenaga 1000 hp V8

AUG 13, 2019@18:00 WIB | 138 Views

Rezvani lahir mengisi slot kosong dari EUV (Extreme Utility Vehicle) sebuah kendaraan dengan kemampuan offroader dan pelindung armor balistik. Prototype Rezvani tank pertama kali diperkenalkan pada Oktober 2017 di Amerika Serikat. Saat itu menggunakan mesin SRT V8 berkapasitas 6.4 liter dengan tenaga mencapai 500 bhp. 

Nah kali ini Rezvani menggulirkan versi produksi Rezvani Tank untuk market 2020, dengan tenaga yang disediakan 2 kali lipat dari versi prototype. Rezvani menggunakan mesin V8  menghasilkan 1000 hp. 

Bila kita amati, bagian  interiornya terlihat masih berbasic Jeep (JK)Wrangler.  Untuk versi Rezvani Tank sekarang telah menggunakan versi JL Wrangler. Terlihat beberapa revisi antara versi prototype dengan versi produksi. Untuk Prototype mesin meminjam dari Dodge Challenger SRT Hellcat, 6,2 liter dengan 707 hp.  Sedangkan versi produksi Rezvani Tank, dengan mesin pinjaman dari  Challenger SRT Demon Supercharged V8, tenaganya mencapai 1000 hp dan torsi mencapai 1179 Nm.

Mesin demon dipasang ke Tank X, menggunakan range topping, ditawarkan hingga USD349 ribu. Sedangkan untuk mesin dasarnya dengan 500 hp, 6,4 liter V8 dihargai dengan USD155 ribu.

Sedangkan versi militer, dengan mesin yang sama, sudah dilengkapi dengan berbagai pelindung kemanana. Harga yang ditawarkan USD295 ribu. Dilengkapi dengan bodywork baja anti peluru, bersuspensi offroad oleh Fox Racing. Memiliki fitur electromagnetic pulse protection untuk melindungi dari serangan senjata cangghih.  Versi militer dilengkapi dengan dengan runflat tire, night vision camer, blinding light, dan bumper ram. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
rezvani,
#
rezvani tank,
#
extreme utility vehicle