MENU
icon label
image label
blacklogo

Butuh Mobil Pelindung Serbaguna? Rezvani Tank Jawabannya

OCT 10, 2017@20:00 WIB | 571 Views

Apakah banyak mengemudi di perkotaan? Maka yang Anda butuhkan adalah "Kendaraan Urban Taktis". Lupakan SUV, ini semua tentang TUV (Tactical Urban Vehicle). Tapi bentuk seperti apa yang harus diambil oleh TUV? Untuk pengemudi perkotaan, dan lalu lintas yang mengerikan dan parkir bermasalah, Anda akan menganggap Fiat 500 atap terbuka yang bagus atau Smart ForTwo listrik.

Salah. Ini adalah mobil off-road yang perkasa dengan mesin V8 berdaya 500bhp dan "pelindung armor balistik". Kami menduga Rezvani Tank akan bisa menyelinap diantara keramaian lalu lintas dan mengisi tempat parkir yang ketat sebagai olahraga tanpa kontak fisik.

Yup, Rezvani Tank. Dari nama itu tidak perlu berbasa-basi lagi apa maksud mobil. Ini adalah "Extreme Utility Vehicle yang dibangun untuk tantangan di luar jalan dan di jalanan," yang juga menjadikannya sebagai EUV. Jadi malah membingungkan.

Mesinnya berasal dari Amerika, SRT V8 6,4 liter dengan daya 500bhp. Anda memiliki pilihan dari dua pengaturan suspensi dan roda yang berbeda - tergantung pada seberapa jauh jalan yang Anda rencanakan untuk ditempuh - dan juga sebagai armor, Anda dapat memiliki lampu sorot yang sangat terang dan kamera pencitraan termal. Tergantung jika Anda ingin terlihat saat Anda melihat barang-barang di kegelapan, beneran. Kami tidak akan mempermasalhkan hal itu.

Jika Anda khawatir benda ini agak terlalu kotor untuk Anda, maka ada juga banyak konsesi untuk kemewahan. Pintu belakang berengsel belakang - seperti Rolls-Royce Phantom - dan mereka dioperasikan dengan elektronik. Ada tampilan head-up yang mewah dan beberapa kursi empuk mewah. Pindah dari Range Rover Anda ke mobil ini seharusnya tidak terlalu banyak adaptasi.


Mungkin secara finansial. Harga Tank mulai dari USD 178.000. Yang artinya murah dalam terminologi Tank, tapi mahal di pasar SUV. Lagipula, ini adalah TUV. Atau EUV. Atau sesuatu lah. [bil/timBX]

Tags :

#
rezvani tank,
#
blackauto,
#
autonews