MENU
icon label
image label
blacklogo

Restomod Chevrolet Camaro Adopsi Mesin LSX Twin Turbo 700-HP

SEP 26, 2022@17:00 WIB | 172 Views

Mempermak mobil klasik alias restomod bukanlah hal mudah dilakukan. Untuk mencapai level tersebut seseorang harus bisa melangkah lebih dari sekadar memperbaiki mobil klasik dan itulah yang diwakili oleh Chevrolet Camaro 1969 ini. Mesin LSX twin-turbocharged di bawah kap mesin hanyalah satu dari sekian part dari mobil luar biasa ini.

Menurut penjualnya, mesin V8 6.2 liter (376ci) sanggup menghasilkan tenaga sekitar 700hp (521 kW) ke roda belakang berkat turbocharger ganda dan air to air intercooler.

Daya dikirimkan ke roda melalui transmisi manual enam kecepatan yang dibuat oleh Tremec. Untuk sistem pengereman Chevy Camaro ini menggunakan Wilwood lengkap dengan kaliper enam piston di depan dan rotor berlubang.

Camaro klasik ini didukung oleh suspensi Ridetech dan velg COR Forged 3-piece yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Super Sport. Sebagian besar bodi adalah bawaan standar tetapi beberapa part sudah mendapatkan modifikasi guna memberikan performa tambahan untuk mobil ini.

Perubahan tersebut termasuk kap mesin berbahan serat karbon, hood pin bergaya snap, LED headlights dan tail lights. Warna cat Shark Grey Metallic berpadu sempurna dengan velg two-tone.

Perubahan di bagian dalam sedikit lebih berani. Interior standar hilang demi kursi bergaya bucket di bagian depan dan belakang yang telah diperbarui. Semuanya dilapisi vinil merah dengan sisipan warna hitam.

Dasboard dan door card dicocokkan warnanya agar menyatu sempurna dengan kursi. Bahkan seluruh kabin dilengkapi karpet warna merah.

Teknologi modern juga ditambahkan seperti fitur Air Climate Control, sistem suara Alpine lengkap dengan Apple CarPlay. Instrumen gauge klasik menggunakan buatan Autocross yang menampilkan info kecepatan, RPM, suhu cairan pendingin, tekanan oli, ketinggian bahan bakar, dan voltase baterai. [ibd/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet,
#
chevrolet camaro,
#
chevy,
#
camaro,
#
lsx,
#
lsx twin turbo,
#
restomod