MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering YasidDesign Padukan Desain Lamborgini Lawas dan Centenario

MAR 20, 2018@11:00 WIB | 171 Views

Lamborghini merupakan mobil dengan desain dan teknologi high class. Hal ini membuatnya menjadi incaran banyak pihak diberbagai negara dunia. Selain menginginkannya tak sedikit pula yang mencoba menuangkan idenya untuk memberikan masukan terhadap desainnya yang selalu out of the box.

Misalnya sebuah ide menarik dari YasidDesign asal London, Inggris yang mencoba memadukan desain klasik sang legenda, Lamborghini Countach dan generasi modern Centenario yang memiliki jarak produksi yang sangat jauh.

Lamborghini Countach diproduksi kurang lebih tahun 1974 dan menjadi mobil yang sangat populer saat itu karena dianggap sebagai mobil yang berani keluar dari tren desain yang populer saat itu karena mirip dengan model-model animasi luar angkasa. Sementara Lamborghini Centenario lahi beberapa tahun lalu dan menjadi salah satu model termahal Lamborghini.

Llau bagaimana memadukan kedua desain beda zaman ini? Loncatan imaginasi yang dimiliki YasidDesign berhasil melahirkan sebuah model terbaru Lamborghini yang hadir dalam sebuah film berjudul 'Ghost in the Shell' tahun lalu.

Dari perpaduan desain ini Lamborhini versi 'Ghost in the Shell' ini tampil seimbang antara bentuk lawas dan modern dengan wajah lancip dan bodi datar sementara bagian interiornya mengenakan fitur-fitur modern ala lamborghini Centenario dengan sematan material serat karbon dibeberapa titik dan penggunaan lampu belakang LED.

Meski pengembangan desain ini hanya bentu rendering namun karya ini cukup memberikan sebuah warna baru pada perkembangan desain model Lamborghini yang bisa saja menjadi sebuah desain alternatif untuk sebuah edisi khusus dalam projek tertentu.

secara desain keduanya mungkin berbeda dan perlu mendapat sentuhan daya imaginasi yang tinggi untuk menyatukan keduanya dengan format yang tepat agar tetap terlihat sempurna. namun dari sisi jantung pacu keduanya sejak awal memang dibekali dengan mesin khas supercar yang menggendong mesin V12 yang memiliki power luar biasa.[Elco/timBX]


 

Tags :

#
auto news,
#
yasiddesign,
#
lamborghini,
#
centenario