MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering SUV Ferrari Purosangue Mode Lambo-Fighting

MAR 24, 2021@13:14 WIB | 264 Views

Walaupun kehadiran SUV Ferrari akan terlambat, para pecinta otomotif tetap setia menunggu produk merek Italia ini. Benar, Ferrari dikabarkan segera meluncurkan SUV (mungkin crossover) yang akan dinamai Purosangue.

Proyek pengerjaanya terbilang tertutup rapi, di mana Ferrari berhasil menyembunyikan proyek tersebut dengan efisiensi mengejutkan. Pasalnya, di masa yang serba ada kamera di mana-mana, namun tak sedikitpun dapat terpotret dari Purosangue ini.

Apakah perusahaan akan berhasil menjaga Purosangue dari mata-mata sampai waktu peluncuran diputuskan? Nah, untuk mendapat bayangan model dari Ferrari Purosangue, desainer independen terkemuka ini mungkin akan sedikit memberikan gambaran. Di samping memang sudah banyak yang memberikan interpretasi terhadap SUV Kuda Jingkrak tersebut.

Adalah Giorgi Tedoradze, desainer industri dari Georgia yang karyanya telah terpajang di sejumlah media otomotif. Dia tampaknya percaya Ferrari tidak akan melakukan setengah-setengah dan akan memilih SUV seukuran Lamborghini Urus. Itu berarti empat pintu penuh dan lebih banyak ruang interior daripada gabungan semua model Ferrari lainnya, belum lagi ground clearance yang bisa digunakan untuk memasukkan SF90 Stradale.

Bukan hanya ukurannya yang mengingatkan pada model Lambo, bahkan gayanya. Memang ada banyak cara mengubah supercar menjadi SUV dan berurusan dengan vertikalitas ekstra pada bagian depan pasti akan menimbulkan tantangan. Selain terlihat cukup umum, tidak banyak yang bisa dikeluhkan tentang pengambilan Giorgi, dengan Purosangue-nya terlihat agresif dan mampu, jika sedikit terlalu mirip Lambo (atau setidaknya terlalu mirip Ferrari).

Di bagian belakang, rendering menunjukkan konversi SUV SF90 Stradale yang mencolok. Lampu belakang hampir seluruhnya terbawa, meskipun dengan bilah lampu yang sekarang wajib ditambahkan untuk menandai model ini ditulis setelah tahun 2019. Dua knalpot besar yang menonjol melalui logam merah juga membuat tampilan yang sebagian besar tidak dimodifikasi.

Yang terakhir dapat diartikan sebarai cara menyesuaikan dengan desain andalan Ferrari, atau bisa juga menunjukkan fakta bahwa Purosangue akan meminjam powertrain hibrida 1.000-PS (986-hp) SF90 Stradale (986-hp). Purosangue mungkin akan berakhir dengan kombinasi mesin / transmisi berbeda. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering suv ferrari purosangue,
#
rendering ferrari purosangue,
#
ferrari purosangue