MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Supercar Toyota Supra Menyerupai Desain Ferrari GT

OCT 16, 2020@09:30 WIB | 232 Views

Harapan tak pernah padam dari para penggemar untuk hasil purna produksi Mk V Supra yang secara desain mendekati tampilan konsep memukau FT-1 sebagai pratinjau mobil sport. Harapan terwujud, ada seniman digital mendesain ulang dalam bentuk rendering luar biasa.

Adalah sosok mobil model generasi A90 yang sepenuhnya telah diubah. Kendati masih bisa dikenali sebagai Surpra, mesinnya telah berubah dari sportscar ke supercar. Salah seorang penggemar menjelaskan alat ini lebih merupakan Super-Grand Tourer. Sebagaimana Tifosi (penggemar) ketahui ini berkat mesin Jepang yang proporsinya dimodifikasi dan terinspirasi dari Ferrari F12 TDF.

Penambahan “Prancing Horse” lainnya melihat bagian belakang mobil menerima sirip vertikal FXX K, versi balap LaFerrari. Kemudian ada roda dari F40 LM susai kebutuhan di trek. Memang, kini sulit bahas Ferrari tanpa penggemar McLaren yang ingin bergabung. Karenanya nampak ada aero 720S di sayap depan. Lain dari itu pegangan pintu yang rata berasal dari Nissan GT-R.

Juru tulis proposal, Luca Serafini mencampurkan teknik 2D dan 3D untuk supra super ini dilengkapi tampilan mesin dari sisi samping. Seperti yang ia sebutkan dalam postingan Instagramnya, isyarat styling mobil yang baru ditemukan akan mencakup dua corak mobil balap, saat ini hanya nampak salah satunya, yaitu warna Gazoo Racing Toyota.

Sekadar diketahui, Mk V Toyota Supra ditenagai mesin warisan Formula 1 V10. Ini adalah unit 4.0 liter yang dapat berputar hingga 11.000 rpm dan menghasilkan 750 hp. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering supercar toyota supra,
#
supercar toyota supra,
#
toyota supra,
#
desain ferrari gt