MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Ford Mustang Mach-GT Wujud Kendaraan Listrik Yang Diinginkan

APR 30, 2021@09:00 WIB | 318 Views

Ford memutuskan melawan arus tren dengan model listrik pertama yang sebenarnya, Mustang Mach-E. Itu meminjam nama merek terberat dan menempelkannya pada crossover bertenaga baterai setelah beberapa dekade dikaitkan dengan coupe berdaya tinggi.

Ford memiliki strategi yang disiapkan untuk peluncuran EV-nya, dan jelas terlihat bahwa itu disesuaikan dengan nama dan model Mustang. Lihat saja dua prototipe listrik yang digunakan pembuat mobil untuk mempromosikan sistem propulsi alternatif: Mustang Mach-E 1400 dan Mustang Cobra Jet 1400.

Untuk semua kekurangan model listrik yang benar-benar dapat dibeli, Ford benar-benar mengeluarkan beberapa prototipe paling menarik. Itu menunjukkan bahwa mereka sangat sadar jika mereka perlu membangun daya tarik tenaga listrik di antara penggemar intinya bahkan sebelum dapat memikirkan dorongan komersial yang lebih agresif, belum lagi Mustang listrik habis-habisan dalam bentuk coupe murni.

Itu sekarang, tapi bagaimana dengan 2027? Pada saat itu, model generasi ketujuh seharusnya sudah diluncurkan, tetapi masih terlalu dini untuk menyertakan versi bertenaga baterai. Namun, pada tahun 2027, mengingat perubahan cepat di pasar, hampir menjadi waktu untuk Mustang generasi kedelapan, dan versi EV tidak hanya menjadi kemungkinan tetapi juga persyaratan.

Jadi, seperti apa bentuk mobil itu? Tanpa mengetahui bagaimana model akan berkembang hingga saat itu, tidak mungkin untuk membuat tebakan yang tepat, tetapi satu hal yang jelas: ini harus menjadi salah satu EV paling keren yang dapat dibeli. Tentu, pada saat itu, pabrikan lain akan mengonversi beberapa model ikonik mereka juga, jadi tidak akan ada kekurangan EV yang diinginkan (Camaro, Corvette, 911?), Tetapi tetap saja, Mustang akan memiliki daya tarik khusus apa pun yang terjadi.

Apalagi jika akan terlihat seperti ini. Rendering yang nampak terlihat di sini berasal dari perancang mobil pemula Richard Chen. Untuk beberapa alasan, ujung depan mengingatkan pada Camaro generasi ketiga. Profil sampingnya adalah Corvette C7 murni, dan sementara kap yang panjang memberikan banyak karakter pada Mustang Mach-GT, tidak ada alasan untuk itu di dunia EV.

Jika ada, tenaga listrik akan memberi Mustang kesempatan terbaik untuk menarik Corvette C8 dan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Bagaimanapun, peran dari rendering ini bukanlah untuk memprediksi masa depan tetapi untuk menunjukkan kepada publik bagaimana salah satu dari kemungkinan masa depan yang tak terbatas terlihat. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering ford mustang mach-gt,
#
ford mustang mach-gt,
#
ford,
#
mustang mach-e