MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Ferrari F40 Ini Mungkin Tidak Akan Pernah Terlupakan

MAR 23, 2021@15:00 WIB | 282 Views

Sebagian para pecinta mobil mewah lebih suka Ferrari versi pabrikan, sebagian lainnya menyenangi Ferrari dalam bentuk custom. Selain itu ada juga yang senang dengan wujud rendering F40 ini.

Barangkali BlackPals masih ingat dengan mobil halo Maranello berwarna hijau yang menggemparkan world wide web? Nah, ini tahun 2021, dan banyak hal telah pindah ke tingkat yang sama sekali baru saat foto ini muncul.

Persis seperti yang dikatakan para penggemar Kuda Jingkrak (Prancing Horse), F40 standar, jika kata sifat seperti itu cocok untuk mesin Italia yang ikonik, mendapatkan bagian yang adil dari peningkatan aero, berkat pengembangan cerdas sirkuit seperti F40 LM dan F40 GTE, yang dibangun oleh spesialis Italia Michelotto.

Kendati belum nampak terlihat jelas untuk bagian belakang, splitter depan motorsport-grade dan ekstensi side skirt berbicara sendiri. Tentu bit ini hadir dalam bentuk serat karbon.

Bagian lain yang jelas terlihat ialah roda. Menampilkan mekanisme kunci tengah, sebagaimana mestinya untuk pitstop cepat saat balapan, bibir berukuran super sport ini dengan hasil akhir yang dipoles pada dasarnya mengubah permukaan menjadi cermin.

Tidak ada yang tradisional tentang interior merah klasik yang bertemu dengan warna hijau mencolok pada eksterior, sementara warna sebelumnya juga digunakan untuk apa yang oleh kaum puritan digambarkan sebagai pencahayaan LED yang tidak lazim.

Fungsi tema es batu raksasa yang menjadi landasan parkir Ferrari F40 ditujukan untuk mengurangi bebas psikologis yang dialami setelah F40 terbakar di Monaco tahun 2019 lalu. Atau bisa jadi semua metafora untuk ICE (Internal Combustion Engine) yang kehilangan cengkeramannya di dunia otomotif dalam revolusi listrik saat ini. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering ferrari f40,
#
ferrari f40,
#
ferrari