MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Baru Toyota Concept-i Morphs yang Menjelma All-Electric Corolla Masa Depan

DEC 10, 2020@10:00 WIB | 224 Views

Produsen mobil Jepang Toyota sekira tiga tahun lalu memperkenalkan "mobil masa depan", sebuah studi desain dengan nama Concept-i. Mesin berbentuk telur itu seharusnya, seperti semua jenis lainnya, pratinjau dari seluruh futurisme.

Tetapi bahkan jika Toyota sendiri tidak mengatakan kapan lini desain dan teknologi i menjadi proyek kendaraan produksi, yang lain melakukannya. Sebut misalnya perender dari perusahaan asuransi Australia Budget Direct, yang menangkap esensi konsep dan memindahkannya ke dalam apa yang mereka sebut 2050 Corolla.

Desainnya adalah bagian dari proyek yang lebih besar yang mencoba membayangkan bagaimana "7 mobil yang tidak akan pernah mati" akan terlihat seperti 30 tahun dari sekarang.

Nah, Corolla yang satu ini dimasukkan dalam daftar karena sebuah alasan. Pada saat semua pembuat mobil Amerika memiliki semua kecuali sedan yang ditinggalkan, Toyota terus berjuang dan itu membunuh segmen: pada 2019, misalnya, Corolla terjual lebih dari 220.000 unit. Jika terus berlanjut, itu berarti kita mungkin masih akan memiliki papan nama di tahun 2050. Dan mungkin saja itu akan terlihat seperti rendering yang terinspirasi Concept-i ini.

Seperti kebanyakan mesin lain di masa depan, yang satu ini kemungkinan besar menggunakan powertrain yang serba listrik; karena kami tidak diberi detail apa pun tentang kemampuannya, kami bebas membayangkan spesifikasi kinerja apa pun yang kami suka.

Secara visual, rendering menunjukkan concept-i yang ditata ulang, dengan desain roda yang sama dan garis-garis umum, tetapi dengan garis yang lebih memanjang daripada konsep berbentuk telur.

Sekarang, Concept-i diperlihatkan di CES 2017, dan itu berarti ia sarat dengan teknologi atau ide canggih (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang itu di sini). Karena ini adalah mobil masa depan, kita dapat dengan mudah membayangkannya menggunakan sebagian besar dari mereka, termasuk Agen AI kendaraan tersebut, Yui. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering,
#
rendering toyota concept-i morphs,
#
toyota concept-i morphs,
#
concept-i,
#
all-electric corolla masa depan