MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Digital Toyota Supra MK4, Bodi Ditarik Lebar Gahar Berdarah Super GT

MAR 14, 2022@17:45 WIB | 317 Views

Jika kalian penggemar film The Fast and the Furios tentunya kenal mobil satu ini. Yups, ini adalah Toyota Supra MK4 yang rilis di medio tahun 1990an.

Meski usianya sudah menginjak lebih dari 20 tahun, Toyota Supra MK4 terbukti masih jadi mobil favorit untuk modifikasi dan jadi idaman para penggiat otomotif diberbagai belahan dunia.

Salah satunya seperti Toyota Supra MK4 yang kami bahas kali ini. Meski modifikasi dilakukan secara digital alias rendering namun sedan bermesin 3000 cc dengan twin turbo ini nampak real dan menonjolkan kesan garangnya.

Modifikasi digital ini digarap oleh Flat Hat 3D studio. Ia membuat sedan berjantung 2JZ ini gahar dan berotot berkat sentuhan custom wide body disekujur bagian mobil.

Usut punya usut, bodykit yang terpasang pada Toyota Supra MK4 ini terinspirasi mobil oleh JGTC (Japanese Grand Touring Championship) tahun 90-an dan awal 2000-an (seri ini telah dijuluki Super GT sejak 2005).  

Tampilan eksterior dan bodi sedan sport berdarah JDM ini pun kian menarik, satu set headlamp dan stoplamp ikut dikustom dengan terpasangnya angle eyes yang menyerupai beberapa cincin.

Area buritan pun kian sangar ditunjang dengan spoiler besar, plus balutan warna hitam doff yang memperkuat kesan mobil ini berpeforma tinggi.

Tak ketinggalan, area fascia depan mobil ini makin keren dengan intercooler G-Reddy yang terlihat menempel di balik bemper depan.

Sedangkan untuk area kaki-kaki, Flat Hat 3D studio memilih memasangkan velg BBS E88 dengan perpaduan warna emas di bagian tengah dan lips velg berlapis krom.

So.. meski modifikasinya hanya digital namun Toyota Supra MK4 satu ini benar-benar tampil sempurna, bagaimana jika direalisasikan di mobil sungguhan ya Black Pals/ [ Aziz/Era/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
supra,
#
toyota supra,
#
rendering,
#
widebody,
#
the fast and the furious