MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Pertajam Kemampuan Clio Dengan Black Edition

AUG 17, 2017@15:00 WIB | 426 Views

Renault telah meningkatkan tampilan eksterior New Clio Renault Sport hot hatch dengan menyediakan paket opsi Black Edition baru yang memungkinkan pemiliknya untuk mempersonalisasikan tampilan New Clio Renault Sport mereka - tidak peduli warna eksterior mana yang mereka pilih.

Peranti-peranti apa saja yang diusung New Clio Renault Sport 220 Trophy Black Edition diantaranya pegangan pintu Black gloss, list pintu Black gloss, Black gloss side mouldings, Black gloss front blade, emblem dan pelapis bagasi Black gloss, dan diffuser belakang Black gloss.

Tak berbeda jauh, New Clio Renault Sport 200 Black Edition juga mendapatkan peranti yang sama pegangan pintu gloss hitam, Black gloss side mouldings, Black gloss front blade, Black gloss tailgate moulding and badging, dan diffuser belakang Black gloss. Namun khusus model ini masih ditambah velg Renault Sport berwarna hitam 17 inci,

New Clio Renault Sport 200 dan 220 Trophy keduanya memiliki mesin bensin 1.6 liter turbocharged dengan output daya masing-masing 200hp dan 220hp. Keduanya dikawinkan dengan transmisi EDC (Efficient Dual Clutch) 6 kecepatan dengan tuas pemndah gigi paddle-shift di balik kemudi.

Ini adalah satu-satunya mobil di kelasnya yang menawarkan tiga jenis tipe chassis yang berbeda, memberi kesempatan kepada pemakainya untuk 'menyesuaikan' Clio Renault Sport. Ada sasis Sport yang menekankan fleksibilitas dan penggunaan sehari-hari, lalu Cup Chassis yang memberikan perpaduan sempurna antara jalan perkotaan dan gaya pengendaraan sirkuit. Yang terakhir Trophy chassis yang sepenuhnya fokus untuk kenikmatan berkendara.

New Clio Renault Sport juga berinovasi dengan paket fitur yang belum pernah ada sebelumnya untuk segmen ini, termasuk Launch Control, sistem penggerak R.S. yang memungkinkan pilihan tiga mode mengemudi (Normal, Sport dan Race). Di model ini R.S. memiliki aplikasi telemetri dan suspensi hidrolik yang dikembangkan oleh Renault Sport untuk rally.

Sistim penerangan RS. Vision yang baru juga sistim pencahayaan LED multi-faceted pertama di dunia yang dibentuk dalam bentuk bendera finish untuk tampilan yang khas dan performa pencahayaan yang luar biasa. Teknologi eksklusif ini mengkoordinasikan lampu kabut kendaraan, lampu menikung, lampu sein, lampu utama dan beam yang bekerja secara terintegrasi untuk meningkatkan visibilitas di malam hari. [bil/timBX]

Tags :

#
renault,
#
renault clio,
#
blackauto