MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Megane EV Akan Debut di Munich Motor Show

JUL 09, 2021@20:00 WIB | 151 Views

Renault akan menggunakan Munich Motor Show untuk memperkenalkan Megane E-Tech Electric baru, yang juga dikenal sebagai Megane. Ditetapkan untuk debut pada tanggal 6 September, model tersebut telah di review oleh prototipe pra-produksi bulan lalu dan akan menggunakan platform CMF-EV yang juga menopang Nissan Ariya.

Renault masih bungkam tentang spesifikasinya, tetapi perusahaan sebelumnya mengatakan model tersebut akan memiliki paket baterai 60 kWh dan motor listrik yang menghasilkan tenaga 215 hp (160 kW / 218 PS). Ini akan memungkinkan crossover untuk memiliki jangkauan hingga 280 mil (450 km) dalam siklus uji WLTP. Sementara Renault belum mengkonfirmasinya, namun, diharapkan model tersebut memiliki torsi 221 lb-ft (300 Nm) serta waktu 0-62 mph (0-100 km/jam) kurang dari delapan detik.

Pada styling depan, crossover akan memiliki fasia depan aerodinamis yang menghindari grill. Sebagai gantinya, akan ada emblem Renault yang menonjol yang diapit oleh lampu depan yang ramping. Bergerak lebih jauh ke belakang, ada kaca depan yang gagah dan plastic body cladding. Model ini juga memiliki gagang pintu yang dipasang rata, beltline yang khas, dan roda yang dioptimalkan secara aerodinamis.

Renault hanya memberikan sedikit tampilan kabin, tetapi crossover ini akan memiliki instrument cluster digital dan sistem infotainment besar dengan orientasi potret. Pengemudi juga akan menemukan centre console mengambang, switchgearminimal, dan charger smartphone nirkabel yang menonjol seperti dagu. Setelah debutnya di Munich, Megane akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang.[ibd/timBX]

Tags :

#
renault,
#
renault megane ev,
#
munich motor show,
#
megane e-tech electric,
#
megane,
#
platform cmf-ev,
#
plastic body cladding,
#
instrument cluster digital