MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Kwid Segera Alami Peremajaan

JUN 26, 2018@11:00 WIB | 316 Views

 (Renault Kwid facelift)

Kalau boleh menilai, Renault Kwid adalah sebuah mobil yang lebih mengedepankan fungsi. Soalnya, Renault Kwid memiliki harga yang terjangkau, sehingga mobil ini menjadi pilihan banyak orang yang ingin memiliki mobil baru dengan budget yang minim.

Kendati demikian, Renault tetap saja memperhatikan unsur estetika dari Kwid agar para pemilik mobil ini bisa selalu merasa percaya diri dengan mobilnya. Agar rupanya tetap sedap dipandang, tak lama lagi Renault akan melahirkan versi facelift dari Kwid.

 (Bagian samping Renault Kwid facelift)

Dari foto yang beredar, ubahan terbesar pada Renault Kwid facelift ada di sektor bumper depan dan belakang. Selain area tersebut, tidak nampak perubahan yang signifikan di eksterior Kwid.

Kemudian di interior, belum ada info bocoran soal apa saja ubahan yang terjadi di sini. Tapi ada juga yang menyebutkan kalau tidak banyak ubahan atau peningkatan yang terdapat di interior Renault Kwid facelift.

 (Tampilan belakang Renault Kwid facelift)

Beralih ke mesin, Renault Kwid facelift masih memiliki dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 800 cc dan 1.000 cc. Untuk transmisi otomatisnya, kedua pilihan mesin tersebut sama-sama mengandalkan transmisi automated manual gearbox (AMT).

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui kapan Renault akan merilis Kwid facelift. Namun, besar kemungkinan kalau city car bergaya crossover ini akan diluncurkan pada tahun depan. [APSG/timBX]

Tags :

#
renault,
#
renault kwid,
#
kwid facelift,
#
city car,
#
auto news