MENU
icon label
image label
blacklogo

Renault Debut New Mobilize EZ-1 Electric Two Seater

JAN 15, 2021@15:00 WIB | 286 Views

Ini adalah Mobilize EZ-1 Prototype yang baru, konsep baru untuk mobilitas perkotaan bersama dan produk pertama dari merek Mobilize baru Renault Group . Mobilize akan menawarkan kendaraan yang dirancang khusus untuk layanan mobilitas, seperti pengisian EV, keuangan, dan langganan, serta perangkat lunak pemrosesan data, layanan pemeliharaan dan daur ulang untuk armada berbagi mobil.

Unit mobilitas baru Renault saat ini sedang mengembangkan empat kendaraan untuk ride-sharing dan last-mile delivery, dengan yang pertama adalah EZ-1. Mobil electric kecil dua penumpang ini memiliki panjang 2,3 meter panjang dan fitur top-to-bottom pintu kaca untuk “pandangan yang sama sekali tidak terganggu dari lanskap perkotaan sekitarnya”. Selain itu, Mobilize EZ-1 yang baru dilengkapi dengan sistem pertukaran baterai yang inovatif, sebagai alternatif dari infrastruktur pengisian daya tradisional, untuk memastikan bahwa perangkat dapat digunakan tanpa henti tanpa harus keluar dari layanan.

Renault mengatakan bahwa Mobilize EZ-1 dibuat dengan 50 persen bahan daur ulang dan akan 95 persen dapat didaur ulang pada akhir siklus hidupnya, berkat fasilitas Renault di 'Re-Factory' Flins . “Mobilize EZ-1 Prototype adalah perangkat mobilitas yang akan menyatu dengan kota. Agile, dinamis, dan inklusif, ini adalah simbol dari merek Mobilize baru. Ini menyertai pengguna dalam perubahan gaya hidup mereka menuju mobilitas yang lebih efisien dan bertanggung jawab,” jelas Patrick Lecharpy, Direktur Desain Mobilisasi.

Sementara itu, Clotilde Delbos, CEO, Mobilize Brand mengungkapkan, selain otomotif, Mobilize akan menawarkan beragam layanan inovatif di bidang mobilitas, energi, dan data. “Dengan berbagai mitra, tujuan kami adalah untuk memaksimalkan penggunaan mobil dengan perjalanan mobilitas yang disederhanakan, lebih berkelanjutan dan dapat diakses untuk orang dan barang, sekaligus mengurangi dampak lingkungan,” paparnya. [ibd/timBX]

Tags :

#
renault,
#
new mobilize ez-1 electric two seater,
#
mobilize ez-1