MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Mobil Terjangkau Sebagai Sasis Proyek Modifikasi

NOV 25, 2021@18:30 WIB | 132 Views

Ada banyak mobil asing yang keren dan terjangkau di luar sana, yang sempurna untuk dijadikan dasar proyek besar Anda selanjutnya. Dengan perkembangan dunia modifikasi yang didominasi oleh tuner berbakat dengan anggaran gila-gilaan, harapan untuk memiliki mobil klasik dengan modifikasi impian semakin dekat. Biasanya, mobil proyek dalam keadaan berkarat, rusak, klasik, atau bahkan mobil modern, yang membutuhkan kerja serius dan anggaran besar untuk memodifikasinya.

Secara keseluruhan terlepas dari besar kecilnya anggaran, selalu ada mobil proyek sempurna di luar sana yang menunggu pemilik barunya. Oleh karena itu, untuk label harga yang terjangkau, mobil bekas ini mungkin sesuai dengan anggaran Anda untuk proyek modifikasi impian.

Honda Civic ($5.000 / Rp71 juta)

Ini adalah mobil keenam terlaris sepanjang masa di dunia dengan lebih dari 18 juta unit sejak produksi pertamanya di tahun 1972. Mobil ini hadir dalam berbagai variasi dan volume menjadikannya sempurna untuk diadopsi sebagai mobil proyek. Lebih penting lagi, mobil ini memiliki sasis yang ringan dan opsi pertukaran mesin dengan penyesuaian yang luar biasa. 

Acura Integra ($5.000 / Rp71 juta)

Dia terkenal dengan handling dan performa yang luar biasa dan selalu mendapat rating tertinggi sejak diperkenalkan tahun 1985. Untuk atribut yang hebat dan permintaan yang relatif tinggi, Integra klasik diperkirakan akan mengalami kenaikan harga yang signifikan. Anda pun berkesempatan memodifikasinya sesuai selera karena harganya relatif terjangkau.

DSM ($10.000 / Rp142 juta)

Merupakan akronim dari Diamond-Star Motors, ini adalah manufaktur gabungan Chrysler dan Mitsubishi Motors Corporation yang dimulai tahun 1985. Produk yang paling menonjol adalah Mitsubishi Eclipse, Eagle Talon, dan Plymouth Laser. Secara mendasar ketiga model ini sama, kecuali untuk lencana dan beberapa perbedaan gaya. Mobil-mobil ini menawarkan pertukaran mesin yang relatif mudah dan murah, bahkan ditawarkan dengan turbo, transmisi manual dan penggerak semua roda.

Mazda Miata ($4.000 / Rp57 juta)

Miata dikenal untuk kesenangan berkendara premium. Ini adalah mobil sport roadster dua penumpang yang ringan, dengan penggerak roda belakang dan tata letak mesin tengah depan. Generasi pertamanya diproduksi tahun 1989 hingga 1997, menjadikannya pilihan tepat sebagai mobil dasar untuk proyek Anda.

Volvo 200 ($8.500 / Rp121 juta)

Setelah diperkenalkan tahun 1974, Seri Volvo 200 diproduksi selama hampir 20 tahun dengan penjualan lebih dari 2,8 juta unit di seluruh dunia. Model Volvo yang luar biasa ini adalah mobil layak proyek yang dapat diperoleh dengan harga murah. Mobil ini memiliki platform yang ideal dan area mesin yang luas sehingga mempermudah akses ke komponen mesin selama modifikasi dan pemeliharaan. [yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda civic,
#
acura integra,
#
dsm,
#
mazda miata,
#
volvo 200