MENU
icon label
image label
blacklogo

Redbull Bisa Jadi Ancaman Siapapun Di Bahrain

APR 07, 2018@16:00 WIB | 116 Views

Daniel Ricciardo sempat mendapatkan penalti pada GP Australia kemarin, sehingga harus finish di urutan keempat. Namun dengan begitu menurutnya, jet darat yang ia gunakan sangat baik dan akan siap pada GP selanjutnya, di Bahrain.

"Bahkan saya tercepat setelah 20 lap dan itu sangat aneh," tambah Ricciardo. “Saya berharap Kimi membuat kesalahan, jadi saya tidak mengganti ban saat itu. Beberapa putaran menjelang akhir saya melakukan dua lap yang lebih mudah dan hanya untuk menciptakan beberapa ruang, dan kemudian saya memacu mobil saya,” katanya.

“Jika kami memiliki mobil yang sama baiknya pada hari Minggu nanti di GP Bahrain, maka saya pikir kami akan sangat dekat dengan kemenangan. Ini adalah trek yang berbeda, apa pun, tetapi jika keadaannya sama maka kita akan sangat dekat. ”

Kepercayaan Ricciardo datang dari kecepatan balap Red Bull, tetapi dia mengakui bahwa tim memiliki tugas yang harus dilakukan saat kualifikasi karena mereka masih tidak mengerti mengapa mereka tertinggal di belakang Mercedes dan Ferrari pada saat itu.

"Saya tidak berpikir tim akan memiliki apa yang Mercedes atau Ferrari miliki dalam kualifikasi. Anda menggunakan segalanya, tetapi segalanya bagi mereka tampaknya sedikit lebih dari yang kita punya. Dalam balapan kami sedikit lebih mudah dalam hal ban.”

"Jadi, dalam kualifikasi kami perlu menemukan sesuatu, kami tidak ingin mengatakan hanya mesin saja, kami ingin menemukan lebih banyak dengan mobil, tetapi mobil tidak buruk di kualifikasi. Kami start dari depan. Idealnya kami akan memiliki lebih banyak kesempatan.”

Sang juara dunia, Lewis Hamilton sebelumnya mengatakan Red Bull sebagai  ancaman di GP Australia, namun pembalap asal Inggris tersebut tidak berhasil di GP Australia. Oleh karena itu, Hamilton akan lebih hati-hati mengenai harapannya di GP kali ini.

"Red Bull mulai lebih kuat tahun ini?" Kata Hamilton. "Saya tidak tahu, saya pikir mereka berbicara cukup banyak ikut balapan pertama dan kemudian tidak berhasil seperti yang kita duga, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka melakukannya akhir pekan ini." katanya.

Ricciardo berhasil finish kelima di GP Bahrain tahun lalu, dengan hanya terpaut 39 detik dari pemenang GP Bahrain, Sebastian vettel.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
f1,
#
gpbahrain,
#
red bull