MENU
icon label
image label
blacklogo

Sensasi Membalap di F1 dengan Red Bull Simulator Champions Edition seharga 120.00 Dollar

MAR 17, 2023@08:14 WIB | 457 Views

Tim Oracle Red Bull Racing dan F1 memberi Anda kesempatan untuk berlatih seperti pembalap Formula 1 favorit Anda dengan menghadirkan simulator balap kelas atas.

Simulator dari Red Bull Racing ini ada 2 varian yang pertama ''Champions Edition'' dan kedua ada ''Race Edition''. Bedanya hanya di aksesoris tambahan, jika membeli simulator ''Champions Edition'' ada akan menerima rig yang sudah dilengkapi dengan livery dan sayap ala mobil RB18, sedangkan itu tidak ada di ''Race Edition''.

Harga yang ditawarkan pun berbeda, untuk ''Champions Edition'' harganya menyentuh 120.00 Dollar atau setara harga baru Porsche 911. Pembeli  juga dapat memilih antara livery bertema Verstappen atau Perez.

Untuk Race Edition sedikit di bawahnya yaitu 90.000 Dollar dan kedua paket sudah dilengkapi dengan layar gaming AOC melengkung dan sistem speaker Z906 Ultimate THX Surround Sound.

Kepala tim Red Bull Christian Horner menyambut baik hadirnya simulator ini. Ia berkata: "Kami senang telah bersama-sama menciptakan pengalaman sim racing unik yang menempatkan pembalap di kokpit RB18 pemenang kejuaraan. Mengendarai mobil Formula 1 adalah sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar dari kita, tapi simulator ini sedekat mungkin dengan aslinya."

Simulator ini bermitra dengan pakaian memorabilia olahraga Memento Exclusives dan bisa dipesan di situs F1 Authentics ..Proses produksinya menggunakan proses yang sama dengan mobil F1 asli di markas Memento Exclusives di Northamptonshire di Inggris. [wic/timBX].

Tags :

#
red bull racing,
#
simulator,
#
simulator champions edition,
#
racing edition,
#
red bull simulator

X