MENU
icon label
image label
blacklogo

Real Monster, Dodge Ram 1500 Gahar Berbadan Kekar Dengan Widebody Racing

JUN 17, 2022@18:00 WIB | 199 Views

Bukan hanya mobil berjenis sedan atau SUV saja, namun mobil double cabin pun kini mulai booming dan tampil kece dengan sentuhan modifikasi. Selain dikemas bergaya off-road, mobil berjenis double cabin pun bisa tampil eye catching dengan ubahan eksterior yang totalitas.

Salah satunya seperti Dodge Ram 1500 lansiran 2019 ini. Jelas siapapun yang melihat tampangnya langsung terpana dengan tampilan body kekarnya. Tentunya bukan standar pabrikan, sang owner pun melakukan modifikasi pada Dodge Ram 1500 miliknya.

Mulai dari eksterior, tampang truk pickup satu ini terlihat kekar dan kokoh berkat widebody kustom memperlebar seluruh bagian fendernya.

Hal tersebut juga berlaku pada sepasang fender buritan, bokong Dodge RAM 1500 ini terlihat seksi dan gambot dengan ukuran fender yang dibuat jauh lebih lebar.

Tentu membuat bodi jauh lebar membuat kaki-kaki terlihat kurang pas, alhasil satu set velg standar tak lagi terlihat diganti dengan velg 3 piece berdiameter besar dan lebar dengan aksen hitam dan sedikit sentuhan gold.

Tak hanya itu saja, velg gambot itu juga dibalut ban slick berprofil tipis yang dibuat tampil meaty alias jarak ban ke fender dapat diatur sesuai selera dan kebutuhan sang owner.

Bukan hal mudah untuk hal tersebut, terbukti suspensi bawaan mobil ikut diganti dengan air suspension yang terbukti dapat membuat mobil ini duduk dengan kandas.

Terlepas dari ubahan eksteriornya, diketahui Dodge RAM 1500 ini memiliki jantung pacu yang sangat potensial. Yups tak kurang dari 700Hp dapat dimuntahkan untuk membawa badan sekeren ini. Kece Blackpals! [aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dodge,
#
dodge ram,
#
air suspension,
#
racing