MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Hari Natal Bersama Camaro Berbalut Lampu Multi Warna

DEC 22, 2020@20:00 WIB | 545 Views

Gearhead dikenal karena masuk ke dalam semangat Natal, dari Bentley membangun Santa kereta luncur baru yang disebut Reindeer Eight hingga Bugatti membungkus La Voiture Noire senilai $ 18 juta (sekitar Rp257 miliar) untuk Natal dan menempelkannya di bawah pohon di Molsheim. Bahkan Ford ikut serta setelah menemukan foto-foto Santa dan Bronco asli yang telah lama hilang dan membuat ulang gambar-gambar itu dengan Bronco modern. Namun kisah hari ini datang dari seorang remaja yang penuh semangat bernama Tyler Kamholtz yang memutuskan untuk memberikan Chevrolet Camaro hitamnya sedikit keceriaan dengan menghiasinya dengan ratusan lampu tali multi-warna. Namun, Patroli Negara Bagian Wisconsin tidak terlalu mendukung upaya tersebut.

Menurut laman Facebook Patroli Negara Bagian Wisconsin, seorang polisi di Wilayah Timur Laut menarik Tyler pada suatu malam setelah melihat Chevy Camaro-nya yang mengenakan lampu Natal. Petugas wanita itu rupanya memuji remaja itu atas kreativitasnya tetapi menasihatinya bahwa, di bawah undang-undang negara bagian Wisconsin, itu tidak diizinkan. Ternyata, Tyler telah diperingatkan sebelumnya oleh ayahnya, Larry Kamholz, yang mengomentari pos Patroli Negara dengan mengatakan, "Sebagai pensiunan polisi, saya sendiri yang memperingatkannya tentang pelanggaran lampu ini. Tapi kita semua kenal anak-anak. Pokoknya, anak saya mengatakan Trooper ini sangat baik dan dia agak menertawakannya. Trooper, siapapun Anda, terima kasih!," tukas Larry.

Dan ternyata, meskipun mendapat masalah karena tampilannya yang mencolok, mirip dengan yang terlihat baru-baru ini di Tesla Model 3 di Kanada, tindakan Tyler mencerahkan musim perayaan bagi sejumlah orang. Menurut ayahnya, Tyler menerima permintaan dari lingkungan, panti jompo, pusat kegiatan, dll. Hanya untuk mampir dan mencerahkan anak-anak ke hari manula. Kegembiraan yang dibawa anaknya membuat dirinya tidak bisa berkata-kata. Di halaman pribadinya, dia berkata "Meskipun polisi dalam diriku masih memiliki keraguan, aku bangga pada anakku karena tindakan sederhana ini menempatkan kegembiraan dan kebahagiaan liburan dalam kehidupan orang-orang selama musim Natal ini," imbuhnya. Meskipun ini mungkin aneh, tampaknya semuanya bersemangat. Ini juga bukan penampilan Natal terburuk yang pernah terlihat di mobil tahun ini. [ibd/timBX]

Tags :

#
camaro,
#
gearhead,
#
bentley,
#
reindeer eight,
#
la voiture noire