MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Velar - Anggota Keluarga Terbaru Range Rover

MAR 02, 2017@18:30 WIB | 344 Views

Range Rover Velar memberikan warna baru pada keluarga Range Rover, yaitu glamour, modern, dan elegant. Velar diperuntukkan untuk mengisi celah antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Jeremy Hicks, Managing Director Jaguar Land Rover UK, mengatakan,” Range Rover Velar merupakan tambahan yang luar biasa untuk keluarga Range Rover. Dia memperkuat jajaran produk yang mendefinisikan sebuah SUV mewah. Velar menambahkan pilihan untuk para konsumen baru maupun loyal di pasar SUV yang semakin berkembang. Velar memimpin dari segi desain, teknologi, material, dan tentu legenda Land Rover membuatnya dapat pergi kemana saja, dengan kapabilitas mumpuni.”

Velar mengadopsi teknologi all-wheel drive terbaru, four-corner air suspension,ground clearance hingga 251 mm, kemampuan water wading mencapai 650 mm, teknologi traksi Land Rover terbaru yaitu Terrain Response 2 dan All Terrain Progress Control.

Velar dilengkapi dengan banyak pilihan mesin ,mulai dari 2.0 liter Ingenium diesel bertenaga 180 hp, 3.0 liter V6 bertenaga 300 hp, 2.0 liter Ingenium bensin bertenaga 250 hp, dan yang tertinggi 3.0 liter supercharged V6 bertenaga 380 hp. Semuanya akan dilengkapi dengan transmisi otomatis ZF 8-percepatan dengan paddleshifts.

Mesin 4-silinder dipasangkan dengan transmisi 8HP 45, yang dilengkapi intergral pendulum damper. Fitur ini mengurangi getaran pada saat penggunaan gear tinggi dengan putaran rendah.

Sedangkan mesin 6-silinder dipasangkan dengan transmisi 8HP 70 yang direkayasa untuk menghantarkan torsi tinggi dari mesin tersebut. Transmisi dikalibrasi secara khusus untuk mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, serta pengalaman berkendara.  Velar akan dijual dari harga mulai dari £44,830 (Rp 736 juta), hingga £85,450 (Rp 1,4 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
range rover velar,
#
range rover,
#
blackauto,
#
auto news