MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Sport SVR Facelift Tertangkap Kamera Sedang Lakukan Pengujian

MAR 12, 2016@09:00 WIB | 825 Views

Jaguar Land Rover (JLR) berencana akan menghadirkan generasi terbaru Sport Ultiliti Vechile (SUV) Range Rover Sport SVR. Rencana tersebut diketahui ketika mobil itu telah melakukan pengujian di Inggris.

Disekujur tubuh Range Rover Sport SVR masih tertutup kamuflase. Namun mobil tersebut terlihat perubahan hanya dibagian ekterior dengan bumper depan dan belakang yang menggunakan desain baru.

Dari gambar yang diunggah, Ranger Rover Sport SVR menggunakan velg palang jari jari. Sementara dibagian belakang terdapat empat buah knalpot berdiameter besar dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dibawah kap, terdapat mesin berkapasitas 5.000cc V8 supercharger yang sanggup memberikan daya output mencapai 575 tenagaa kuda dengan torsi 516 pound feet. Sedangankan model sebelumnhya hanya memiliki tenaga puncak hingga 550 hp dengan torsi 502 lb-lf. Jika rumot tersebut benar, kemungkinan model facelift ini akan mendapatkan tenaga tambahan sekitar 25 hp dan torsi 14 lb-lf.

Tak hanya itu, Ranger Rover Sport SVR ini mampu berakselerasi dari 0-60 mil perjam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 162 mph. Tapi sayang belum ada informasi lanjut tentang soal harga mobil premium ini. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
range rover sport svr facelift,
#
jaguar land rover,
#
land rover