MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Segera Beri Bocoran Tampilan Evoque Baru

NOV 22, 2018@17:45 WIB | 42 Views

Saat pertama kali hadir di dunia pada 2011 silam, Range Rover Evoque langsung berhasil membuat semua orang jadi jatuh cinta kepadanya. Karena meskipun ini adalah sebuah SUV mewah dengan dimensi yang terbilang kompak, namun desain Evoque tetap mencerminkan citra sebuah produk Range Rover yang terkenal gagah, berkarakter, dan pastinya berkelas.

Bukan hanya desain, Range Rover Evoque juga hadir dalam dua pilihan model, yakni dua dan empat pintu. Adanya pilihan Range Rover Evoque dua pintu jelas merupakan pilihan yang sangat menarik buat mereka yang ingin memiliki sebuah SUV dengan sedikit sentuhan coupe.

Berbekal desain menawan dan nama besar Range Rover yang membuatnya bisa dibawa ke medan yang buruk, membuat Evoque berhasil terjual sebanyak 750 ribu unit di seluruh dunia selama tujuh tahun keberadaannya. Angka penjualan tersebut otomatis membuat Evoque menjadi salah satu produk terpopuler dan terlaris dalam sejarah Range Rover.

Range Rover Evoque Facelift Mulai Tersedia di Dealer

Range Rover Evoque dilahirkan pada 2011

Untuk melanjutkan kejayaannya, Range Rover sudah menyiapkan generasi kedua Evoque yang akan mulai dijual pada 2019 mendatang. Walau baru akan dijual pada tahun depan, tapi konsumen di Inggris sudah bisa memesannya di penghujung 2018 ini. Harga varian terendah dari Range Rover Evoque terbaru disebut-sebut berada di angka 32 ribu pounds (sekitar Rp 598,7 juta).

Pada Kamis (22/11) pukul 19:45 waktu Inggris (Jam 2:45 dinihari di Indonesia), Range Rover akan memperlihatkan sedikit bocoran dari generasi kedua Evoque. Karena masih berupa bocoran, maka dapat dipastikan kalau dinihari nanti, Range Rover belum memperlihatkan model terbaru Evoque secara keseluruhan.

Mengutip laman Autoexpress, generasi baru Range Rover Evoque bakal memiliki dimensi yang lebih panjang dari pendahulunya. Memanjangnya dimensi Range Rover Evoque jelas akan membuat wheelbase dari mobil ini akan ikut melar, sehingga pengendaliannya pun bisa jadi lebih stabil.

Eksterior Range Rover Evoque tebaru dikabarkan akan mirip dengan Velar

Dari segi tampilan, SUV terkecil Range Rover ini bakal mempunyai banyak kemiripan dengan Velar, baik itu di eksterior, maupun interior. Di bagian eksterior, kemiripan antara Range Evoque terbaru dengan Velar terdapat di bagian fascia depan dan belakang. Hanya saja secara keseluruhan, masih terdapat kemiripan garis desain antara Range Rover Evoque terbaru dengan model sebelumnya. Sementara di interior, kemiripannya ada di bagian dasbor.

Belum disebutkan secara rinci soal pilihan mesin yang ada pada Range Rover Evoque generasi kedua. Tapi pilihan mesin bensin dan diesel tetap akan ada pada Evoque terbaru. Bahkan kabarnya, tak menutup kemungkinan kalau Evoque juga akan kedapatan varian plug-in hybrid.[ap/timBX]

Tags :

#
range rover,
#
evoque