MENU
icon label
image label
blacklogo

Range Rover Reborn - Hidupkan Kembali Seri Klasik

FEB 02, 2017@15:00 WIB | 348 Views

Land Rover Classic telah menghidupkan kembali model-model paling ikonik di masanya dengan peluncuran Range Rover Reborn. Dengan menggunakan basis Range Rover model original, model Reborn hanya akan diprodusi 10 di dunia.

Setiap model akan menggunakan basis model tahun 1970-an, dan direstorasi oleh pabrik asal Inggris tersebut dengan suku cadang yang sesuai dengan masanya. Sepuluh model tersebut akan dicat dengan warna Bahama Gold dan dipasangkan mesin 3.5 liter V8 yang menghantarkan tenaga 132 hp dengan torsi puncak 251 Nm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi 4-percepatan manual dan sistem penggerak empat roda dengan lockable central differential. Tim Hannig, Direktur Jaguar Land Rover Classic, mengatakan,

” Range Rover Classic merupakan bukti kehandalan teknisi kami. Ini menjadi kekakayaan budaya Land Rover, dan menjadi kesempatan langka bagi konsumen untuk memiliki ikon otomotif yang sangat berharga. Ini menjadi langkah sempurna untuk melestarikan Range Rover original dari tahun 1970-an.”

Bagaimana dengan harganya? Setiap Range Rover Reborn akan dijual dengan harga $171.078 (Rp2,3 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
land rover classic,
#
land rover,
#
range rover reborn,
#
range rover