MENU
icon label
image label
blacklogo

Rahasia Dibalik Mobil Sport Listrik Terbaru Besutan Lotus

OCT 12, 2021@12:00 WIB | 99 Views

Lotus meluncurkan kisi-kisi mobil sport listrik terbaru yang memiliki kemampuan 872 tenaga kuda.

Baru-baru ini, Lotus meluncurkan teaser empat mobil baru yang akan dibuatnya, dan ini bisa menjadi waktu dimana Lotus melihat ambisinya sampai akhir.

Kemudian, produsen mobil asal Inggris itu akhirnya memproduksi sesuatu yang baru berupa Lotus Emira. Salah satu dari empat mobil baru akan menjadi Type 135, dan karena Lotus baru saja mempekerjakan salah satu desainer terbaik, mungkin akan cukup menarik. Dengan sasis 872 tenaga kuda untuk mobil sport listrik, kendaraan yang satu itu pasti bisa melaju sangat cepat di atas aspal.

Karena pada tahun 2026, Type 135 yang tidak disebutkan namanya pada dasarnya akan menggantikan Elise sebagai penawaran entry-level dalam rentang kinerja.

Sementara itu, mobil terbaru dari Lotus diharapkan bisa segera ditampilkan kepada publik. Ketika melakukan wawancara dengan Autocar, direktur pelaksana Lotus Matt Windle mengatakan bahwa dia menginginkan kelincahan untuk mobil sport generasi baru ini.

Baca juga: Mobil Balap Lotus Emira GT4 Debut Dengan Bobot Lebih Ringan

"Ini DNA kami, dengan dinamika, aerodinamika, bobot dan itulah yang kami lakukan pada semua produk kami," kata Matt Windle.

“Kami masih ingin ini menjadi produk Lotus. Mereka akan memiliki sistem propulsi yang berbeda tetapi sistem itu juga memiliki manfaat seperti torsi instan, pendinginan yang lebih mudah dan pengemasan yang lebih baik sehingga mobil sport pertama (Type 135) akan memiliki banyak manfaat penyimpanan dan pengemasan juga."[dhe/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lotus,
#
mobil lotus,
#
mobil sport listrik,
#
mobil sport listrik terbaru