MENU
icon label
image label
blacklogo

PT TAM Luncurkan Aplikasi Informasi Baru Untuk Milenial

DEC 05, 2019@15:55 WIB | 77 Views

Perkembangan zaman tidak dapat terelakkan oleh datangnya era digitalisasi di setiap lini kehidupan manusia. Tak terkecuali dengan perlembangan pelayanan, seperti dalam dunia otomotif, baik penjualan, informasi baik produk dan berita, maupun sebagai hiburan. Oleh karena itu, ditengah modernisasi informasi, PT Toyota Astra Motor, hari ini [5/12] resmi merilis aplikasi m-Toyota, sebuah aplikasi smartphone yang diluncurkan oleh toyota untuk meningkatkan kapabilitas digitalisasi, agar lebih mudah diakses oleh pelanggan Toyota.

"Mengikuti tren perkembangan digital informasi, perlu adanya pendekatan digital baru untuk meningkatkan hubungan serta memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Toyota, melalui kemudahan akses kapan pun," kata Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Selain itu, menurut Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, aplikasi m-Toyota hadir sebagai langkah selanjutnya dalam menghadirkan platform informasi digital toyota untuk pelanggan. Sebagai pengingat, PT Toyota-Astra Motor sebelumnya sudah merilis platform digital yang dinamakan “TARRA”, yang sudah tersedia di aplikasi media sosial Facebook, Line, dan juga Whatsapp. Tarra (Toyota Interactive Virtual Assistant) sendiri merupakan asisten virtual Toyota Indonesia yang memunculkan informasi seputar kendaraan, harga, tips, lokasi dealer dan sebagainya.

Dalam aplikasi m-Toyota ini sendiri terdapat beberapa keunggulan seperti owner’s manual, booking service, customer care, emergency button, community, find dealer dan sebagainya. Cara menggunakannya, kalian cukup mendaftar diri terlebih dahulu, menggunakan email atau facebook. Selanjutnya, bagi pemilik kendaraan Toyota, bisa memasukkan nomor VIN kendaraan, dan akan secara otomatis nama pemilik akan tertera di aplikasi. Nomor VIN ini bisa dimasukkan lebih dari satu aplikasi/ponsel.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
pt toyota-astra motor,
#
mtoyota