MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototipe Baru Ford Fusion Identik dengan Wagon yang Terinspirasi Crossover?

JAN 03, 2021@16:00 WIB | 254 Views

Ford Fusion telah hilang sebagai bagian dari Blue Oval Bloodbath 2018, tetapi tampaknya model tersebut tidak akan hilang lama.

Sementara rumor telah mengusulkan mobil tersebut akan dilahirkan kembali sebagai wagon yang terinspirasi Subaru Outback yang dikenal sebagai Fusion Active, foto-foto model tersebut sekarang telah muncul secara online.

Diposting oleh Autohome , gambar menunjukkan Fusion / Mondeo Active akan menampilkan gril menonjol yang diapit oleh lampu depan yang ramping. Detail tambahan sulit dilihat, tetapi modelnya memiliki gagang pintu yang terpasang rata, rel atap, dan moonroof panorama.

Di belakang, kita bisa melihat jendela belakang yang miring dan liftgate yang tegak. Ini memberi model tersebut 6-Series GT vibe dan desainer mungkin mengambil rute itu untuk membuat mobil tak terlalu terlihat seperti wagon.

Sementara eksteriornya tidak tampak terlalu mengesankan saat ini, hal yang sama tidak berlaku untuk kabinnya. Seperti yang Anda lihat, model ini akan dilengkapi dengan sistem infotainment layar lebar besar yang mencakup hampir seluruh lebar dasbor.

Tampilan tidak dihidupkan di foto, tapi mungkin dipecah menjadi tiga bagian termasuk cluster instrumen digital, sistem infotainment dan layar hiburan untuk penumpang depan. Di sisi lain, kita bisa melihat ventilasi udara minimalis dan apa yang tampak seperti rotary shifter mirip dengan yang ditemukan di Explorer.

Sedikit lagi yang diketahui tentang model saat ini tetapi, dengan asumsi itu adalah Fusion Active, dapat diluncurkan akhir tahun 2021 dan ditawarkan dengan mesin empat silinder turbocharged 2.0 liter serta powertrain hybrid plug-in. Tentu saja, itu masih jauh dari resmi untuk saat ini. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
prototipe baru ford fusion,
#
ford fusion,
#
blue oval bloodbath 2018,
#
ford