MENU
icon label
image label
blacklogo

Project Panther Versi Lain Huracan Dari Ares

DEC 14, 2017@12:00 WIB | 136 Views

Ares Design telah mengungkapkan proyek terbarunya untuk tahun 2018: 'Project Panther'. Singkatnya, dia mengawinkan mobil yang yang terinspirasi oleh De Tomaso Pantera yang cantik, dengan Lamborghini Huracán.

Dia adalah mobil yang dibangun oleh builder ketiga dari Modena - yang dipimpin oleh mantan bos Lotus Dany Bahar - yang membuat X-Raid yang gila yang kami tunjukkan beberapa bulan yang lalu, dan Mulsanne versi khusus.

Dia akan dirancang dan dibangun di pabrik baru, dan sementara ini belum ada informasi teknisnya, anggap saja bahwa mesin 5.2 liter V10 Lambo akan mendapatkan sentuhan lebih banyak daya dan torsi. Lagi pula, dia kan dibuat berdasarkan pesanan khusus. Yang anehnya, Ares mengatakan bahwa dia akan dibangun diatas basis "2017 Lamborghini Huracán - sebuah mobil yang baru saja memecahkan rekor lap Nürburgring." Apakah kita melihat Performante versi khusus? Waktulah akan berbicara.

Tentang tubuh itu. Terlihat bagus, bukan? Mihai Panatescu adalah orang yang bertanggung jawab atas bodystyle, yang diberikan tugas yang tidak sederhana untuk menciptakan "tema klasik dari masa depan yang mencerminkan esensi gaya eksterior mobil ikonik dan menggabungkannya dengan sasis yang sama-sama diidolakan". Yeah, bagus dan mudah, kalau begitu.

Dia akan menjadi edisi terbatas (walaupun belum ada angka jumlah produksi yang diumumkan, namun diperkirakan hanya sedikit), dan saat ini sedang menjalani desain akhir, aero dan uji tabrakan di Modena. Ares memperkirakan akan siap untuk paruh kedua tahun 2018, meskipun telah mengkonfirmasi bahwa gambar-gambar ini telah ditunjukkan kepada calon pelanggan, dengan sejumlah deposit mereka telah setorkan.

"Project Panther sekarang seperti mobil 'halo' kami," jelas Bahar, "tapi saya jamin masih banyak lagi yang akan datang di tahun 2018." Benar - tahun depan kami akan membawa kejutan baru 'dari Ares. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
ares design,
#
project panther,
#
lamborghini,
#
de tomaso pantera