MENU
icon label
image label
blacklogo

Prediksi Tren Audio Mobil 2019 di Indonesia

FEB 17, 2019@13:30 WIB | 885 Views

Dunia otomotif adalah dunia yang sangat dinamis. Setiap tahunnya, tren di dunia otomotif selalu mengalami perubahan. Hal ini tidak menjadi pengecualian di bidang aftermarket audio mobil, yang juga terus mengalami perubahan tren di setiap tahun. Untuk tren audio mobil di 2019, kondisinya diprediksi akan seperti ini.

Modifikasi audio mobil memang tak pernah sepi peminat. Ini dikarenakan banyak konsumen yang merasa kurang puas dengan kualitas audio standar mobilnya, dan dibarengi juga dengan banyaknya paket pemasasangan audio yang menarik.

Banyaknya peminat modifikasi audio mobil, otomatis membuat para pemain aftermarket jadi terpacu untuk menghadirkan beragam pilihan paket dengan pemasangan yang mudah, dan harga yang kompetitif, supaya bisa dijangkau oleh banyak konsumen.

Hal tersebut tentu menyebabkan cepatnya pergerakan tren audio mobil di Indonesia. Seiring dengan dinamisnya perubahan tren audio mobil di Indonesia, tentunya membuat para pelaku aftermarket jadi bisa menebak tentang perubahan tren yang sedang terjadi.

Ngomong-ngomong soal tren audio mobil, untuk tahun ini, sepertinya para pemain aftermarket sudah bisa menebak akan seperti apa. Menurut prediksinya, pemasangan audio mobil yang simple akan menjadi tren di tahun ini.

“Kami memprediksi kalau di tahun ini, pemasangan audio yang simple akan menjadi tren di Indonesia. Pemasangan audio yang kami maksud itu adalah yang pengerjaannya dilakukan dengan metode plug and play, alias bongkar pasang,” bilang Andre Tjahyadi, Owner PT Audio Plus Indonesia.

Andre Tjahyadi menambahkan, selain plug and play, audio aliran SQL juga diprediksi bakal menjadi tren di 2019. Prediksi ini muncul karena makin banyak konsumen yang memasang audio dengan tujuan untuk show off terhadap orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, aplikasi speaker kolong yang notabene dilakukan secara plug and play, juga disebut bakal tetap memiliki peminat yang banyak di tahun ini. Selain karena pemasangannya yang mudah, Hal lain yang membuat speaker kolong bakal tetap banjir peminat adalah karena faktor harganya yang lebih murah.

Meski speaker kolong diyakini bakal kembali laku keras, tapi di tahun ini, Crescendo tetap akan mulai berkonsentrasi terhadap penjualan paket audio SQL dengan biaya pemasangan yang relatif terjangkau. Meski paketnya akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau, namun Crescendo tetap menjanjikan kualitas pemasangan yang apik. [APSG/timBX]

Tags :

#
audio,
#
audio mobil,
#
tren audio 2019