MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Taycan 2022 Hadir Dengan Warna Baru dan Upgrade Teknologi

AUG 25, 2021@16:00 WIB | 201 Views

Perusahaan Porsche menghargai penggemar setia Taycan dan menghargai permintaan mereka dengan beberapa pembaruan untuk tahun 2022.

Yang paling mencolok adalah palet warna yang lebih luas berkat opsi Paint to Sample dan Paint to Sample Plus. Sementara model menawarkan 17 warna standar, Paint to Sample menyediakan 63 opsi tambahan termasuk Acid Green, Riviera Blue, Rubystone Red, Moonlight Blue Metallic, dan Viola Metallic. Jika itu tidak cukup beragam, Paint to Sample Plus memberi pelanggan "kebebasan hampir penuh" karena perusahaan akan mencocokkan warna hampir apa pun yang diinginkan pelanggan seperti tas tangan atau jet pribadi.

Perubahan interiornya sederhana, tetapi Taycan terbaru sekarang memiliki integrasi Android Auto yang mendalam. Asisten suara juga telah ditingkatkan untuk lebih memahami permintaan bahasa alami, sementara sistem navigasi sekarang menampilkan informasi lebih jelas dan menghitung rute lebih cepat. Porsche juga mencatat sistem operasi mobil telah "diubah sedikit" karena "sekarang ada lima pilihan menu, bukan tiga di sisi kiri layar tengah dan ikon dapat diatur secara individual."

Baca juga: Rendering Porsche Taycan Bawa RWB Widebody Kit dan NFS Underground Vibes

Berpegang teguh pada teknologi, Taycan kini dapat dilengkapi dengan Remote Park Assist. Ini memungkinkan kendaraan untuk parkir sendiri, bahkan tanpa pengemudi di belakang kemudi. Seperti yang dijelaskan Porsche, sistem secara otomatis mendeteksi tempat parkir dan mengukurnya menggunakan sensor ultrasonik dan kamera kendaraan.

Jika sistem menentukan ada cukup ruang, pengemudi dapat keluar dan kemudian menekan tombol pada aplikasi Porsche Connect untuk memberi tahu Taycan agar parkir sendiri. Last but not least, Taycan 2022 lebih efisien karena pengemudi akan melihat peningkatan rentang dunia nyata meskipun faktanya model tidak akan dihomologasi secara terpisah.

Baca juga: Porsche Macan 2022 Diklaim Lebih Cepat

 Porsche tidak mengatakan berapa banyak jangkauan tambahan yang dapat diharapkan, tetapi mencatat manfaat model dari "perkembangan teknologi yang luas" termasuk decoupling hampir lengkap dari motor listrik depan, pada varian all-wheel drive, ketika dalam mode Normal dan Range. Model ini juga 'mematikan' motor listrik belakang saat meluncur atau berhenti, dan menyalakannya kembali dalam milidetik saat pengemudi membutuhkan tenaga.

Selanjutnya, manajemen termal dan fungsi pengisian daya telah ditingkatkan karena Turbo Charging Planner sekarang memanaskan baterai ke suhu yang sedikit lebih tinggi untuk memungkinkan pengisian cepat lebih awal dan pada tingkat pengisian daya yang lebih tinggi. Perusahaan juga mengatakan "limbah panas dari komponen listrik lebih banyak digunakan untuk pengaturan suhu baterai." Taycan 2022 dan Taycan Cross Turismo akan mulai diproduksi pada bulan September dan kemungkinan akan lebih cepat untuk diluncurkan.[ibd/timBX]

Tags :

#
porsche,
#
mobil porsche,
#
mobil terbaru porsche,
#
porsche taycan 2022,
#
warna terbaru porsche taycan 2022