MENU
icon label
image label
blacklogo

Rendering Porsche Taycan Bawa RWB Widebody Kit dan NFS Underground Vibes

JUL 29, 2021@18:30 WIB | 206 Views

Dapat dikatakan bahwa, Porsche Taycan datang sangat terlambat untuk ditampilkan dalam Need for Speed kasik: video game Underground, tetapi jika ya, mungkin sebagian besar dari kita akan memodifikasinya. Tidak banyak dari kita yang mau mengendarai mobil ini di jalan dengan tampilan seperti ini, tetapi di dunia maya di mana tidak ada yang melihat apa yang kita lakukan, kita semua akan tergila-gila dengan penampilan sedan listrik.

Penulis - yang, hanya untuk memperjelas, bukan Akira Nakai, tetapi seseorang bernama Shashank Das - menjalankan program RWB penuh pada model 3D virtual Taycan, dan hasilnya adalah sesuatu yang mungkin akan mendapatkan persetujuan Akira. Maksud saya, untuk satu hal, ia memiliki bagian belakang yang besar, yang selalu merupakan tempat yang baik untuk memulai ketika merancang body kit Rauh-Welt Begriff.

Sekadar diketahui, Rauh-Welt Begriff (RWB) adalah nama yang paling tidak terdengar dari Jepang selama ini. Namun melihat produk mereka sama sekali tidak meninggalkan keraguan di mana akar dari tuner ini berada. Sejauh ini, setidaknya sejauh yang kami tahu, tuner Jepang belum menyentuh model bertenaga baterai, tetapi kecuali ada beberapa kode yang dipaksakan sendiri yang melarang modifikasi EV, kami akan terkejut jika sedan itu luput dari perhatian Akira. untuk jangka waktu yang lama. Terutama mengingat kesuksesan dan popularitas model yang semakin meningkat.

Seperti diketahui, body kit virtual mendapat perpanjangan substansial dari lengkungan roda belakang, memberikan Taycan siluet yang lebih mirip 911 dengan track belakang yang lebih lebar. Lengkungan itu diisi oleh satu set ban licin lebar yang lucu yang tidak akan tampak aneh di sebelah mobil balap F1.

Dibandingkan beberapa desain RWB, bisa dibilang Shashank Das memainkannya relatif aman dengan konversi ini. Selain bagian bawah yang gemuk, elemen lainnya tidak terlalu berlebihan. Sayap, misalnya, dikekang dengan mengecewakan, dan splitter depan, meskipun rendah dan menonjol, bukanlah yang paling gila yang pernah kami lihat - tentu saja tidak dalam rendering digital.

Sebagai hasil dari pernyataan relatif ini, body kit terlihat jauh lebih masuk akal daripada jika artis itu benar-benar pisang. Itu mungkin bukan yang ingin kita lihat dalam jenis latihan ini, tetapi itu pasti membantu menjaga mobil asli yang akan menggunakannya agar tidak berakhir di subreddit terkait mobil yang kurang bagus. [asl/timBX]

Tags :

#
rendering porsche taycan,
#
porsche,
#
rwb widebody kit