MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche KenalkanPlatinum Edition dari Varian Cayenne S

FEB 07, 2017@11:00 WIB | 361 Views

Tahun 2017 ini, Porsche mengembangkan varian terbaru dari Cayenne S dengan nama Platinum Edition. Meski terlihat sama dengan versi Cayenne S, versi platinum dilengkapi dengan perlengkapan berkualitas tinggi. Versi Platinum menggunakan ban sport edition 21 inci. Bagian interior dilengkapi dengan finishing satin, jok kulit sports eight-way Alcantara dari versi GTS, serta fitur kenyamanan lainnya.

Selain warna eksterior dengan standar hitam dan putih, juga terdiri dari 5 pilihan warna lain, seperti jet black, mahoni, purpurite, carrara putih dan rhodium silver.  Sisi eksterior telah disentuh dengan elegant dan sporty dengan high gloss black, dengan kaca privasi berwarna di eksistensi lengkungan belakang.

Versi Platinum Edition lebih mendekatkan karakter dan fungsi sport. Bagian front lamp telah menggunakan Bi-Xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs), dengan Power Steering Plus dan telah disematkan park-assist, untuk jarak jauh dan dalam kota. Hampir tidak ada perbedaan model S dengan Platinum Edition. Output powertrain 420-hp, dengan mesin berkapasitas 3.6-liter, enam silinder mesin bi-turbo.  Cayenne S mengkonsumsi antara 9,5- 9,8 liter bahan bakar setiap 100 km, itu berarti konsumsi BBM 1 liter untuk 10 kilometer, dan pola konsumsi bbm juga tergantung pada penggunaan ban. 

Saat anda memasuki Cayenne S Platinum Edition, sebuah tulisan "Platinum Edition" terlihat di pintu masuk depan model Cayenne S. Sandaran kepala terdapat logo Porsche dan kursi depan dapat dipanaskan. Dalam hal infotainment, semua model Platinum juga dilengkapi sempurna dengan Porsche Communication Management (PCM) termasuk navigasi online, modul Connect Plus dan BOSE Surround Sound System. Sebuah fitur khas edisi ini adalah jam analog sporty di dasbor.[Ahs/TimBx]

 

Tags :

#
platinum edition,
#
porshe platinum edition,
#
cayenne s,
#
porsche cayenne s