MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Cayenne Platinum Editions 2022 Membawa Kelas dan Nilai ‘Berbeda’

JAN 17, 2022@13:30 WIB | 290 Views

Tersedia dalam versi standar dan coupe, SUV mewah ini tiba di dealer pada musim panas tahun ini.

Porsche Cayenne adalah model terlaris kedua produsen mobil Jerman tahun lalu, tepat di belakang Macan. Kedua SUV ini sangat penting untuk keuntungan Porsche. Program 911 juga sebagian didanai oleh mereka. Saat SUV generasi ketiga memasuki model tahun 2022, Porsche sekali lagi memperluas jangkauan Cayenne. Memperkenalkan model Cayenne Platinum Edition, tersedia khusus untuk Cayenne, Cayenne E-Hybrid dan Cayenne S bersama dengan Coupe mereka.

Tidak peduli pelanggan memilih trim yang mana, mereka akan mendapatkan SUV dengan elemen spesifik yang dicat dengan Satin Platinum yang memukau dan daftar fitur standar yang solid. Intake yang terletak di fasia depan, logo Porsche yang terintegrasi ke dalam lampu belakang LED, dan penunjukan semua modelnya dicat dengan warna yang sama pada edisi tersebut.

Perlengkapan standar termasuk trim velg RS Spyder Design 21 inci eksklusif yang dicat dengan Satin Platinum, knalpot sport berwarna hitam, dan trim jendela dalam warna hitam mengkilap.

Beberapa warna eksterior ditawarkan, masing-masing dipilih secara khusus untuk lebih menonjolkan rona Satin Platinum: putih solid, hitam, dan warna metalik Jet Black, Carrera White, Mahogany, Moonlight Blue, atau Chalk, yang terakhir diklasifikasikan sebagai warna khusus.

Di sisi interior, sabuk pengaman juga di Chalk dan pelindung ambang pintu terbuat dari aluminium yang disikat dengan sebutan "Platinum Edition". Paket interior secara keseluruhan menampilkan trim aluminium bertekstur.

Pelanggan akan menghargai daftar panjang fitur standar tambahan seperti lampu depan LED dengan Porsche Dynamic Light System, sunroof panoramik, sistem suara surround Bose, pencahayaan sekitar, jok sport 8 arah yang dapat disesuaikan dan logo merek Porsche yang terletak di bagian depan dan belakang.

Mereka yang menginginkan lebih banyak kustomisasi harus melihat tidak lebih jauh dari Porsche Manufaktur. Di sini mereka akan menemukan lebih banyak cara untuk menjadikan Cayenne Platinum Edition milik mereka sendiri di dalam dan di luar. Tidak ada perubahan di bawah kap.

Penjualan saat ini sedang berlangsung tetapi pelanggan harus menunggu sampai musim panas ini untuk pengiriman. Cayenne Platinum Edition termurah mulai dari $79.000 atau sekitar Rp1,1 miliar, sedangkan versi paling mahal yaitu Cayenne E-Hybrid Coupe dbanderol $93.800 atau sekitar Rp1,3 miliar, yang semuanya di luar biaya pengiriman. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche cayenne platinum editions 2022,
#
porsche cayenne