MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Boxter di Jadikan Kanvas oleh Ratusan Orang di Jakarta

JAN 11, 2018@11:01 WIB | 646 Views

Berlokasi di Lapangan Golf, Senayan Jakarta, Rabu (9/1/2018) sebanyak 126 orang mencorat coret sebuah supercar Porsche Boxter Soft Top dengan teknik Freehand. Hal ini digagas oleh PT. Oto Multiartha sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemilik dealer sebagai partner diseluruh Indonesia.

Adi Fausta Lauw, Bisnis Unit Car Finance PT Oto Multiartha, mengatakan hal ini dilakukan sifatnya sebagai bentuk apresiasi manajemen Multiartha kepada para dealer atas hasil kerja selama ini di tahun 2017.

“Kita melakukan sesuatu kegiatan yang benar benar baru dimana pengabungan seni terhadap pecinta otomotif. Perwujudan kedua unsur tersebut sebagai lambang hubungan yang terjalin baik dengan dealer selama ini dan di harapkan di tahun-tahun mendatang akan semakin baik,” beber Adi kepada awak media di Jakarta.

Porsche Boxter Soft Top dengan bodi berwarna dasar hijau menjadi kanvas sekaligus media yang unik dalam proses modifikasi freehand airbrush ini.  Seluruh peserta sebanyak 126 orang tersebut secara bergantian mengerjakan aksi fantatis dengan beragam gambar yang ada di Indonesia seperti Monas, Komodo, Tari Bali dan banyak lagi.

Menariknya lagi, supercar asal Jerman ini yang penuh lukisan disekujur eksterior dapat menyala (going in the dark) ketika berada di dalam ruangan yang gelap. “Selama ini banyak acara yang dikemas dengan tema yang biasa biasa. Tapi kita ingin membuat suatu yang luar biasa dan membuat suatu agar partner kita dihargai dan mendapatkan apresiasi. Dan ini juga salah satu pemecahaan salah satu Rekor Otomotif Indonesia (ROI),” kata Adi.

Mendukung gelaran PT. Oto Multiartha, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) yang memang memiliki konsentrasi memajukan industri otomotif Indonesia, menganugerahkan penghargaan tertingginya kepada PT. Oto Multiartha dengan kategori “Pengecatan “Freehand” di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak (125 Orang).

Andre Mulyadi, Co-Founder ROI mengatakan, “pencapaian yang berhasil diraih oleh PT. Oto Multiartha merupakan kombinasi dari ide kreatif dan teknik yang mumpuni, semoga dapat menjadi teladan bagi perusahaan otomotif lainnya untuk terus berkarya bagi Indonesia.

Dilain sisi, pihak PT. Oto Multiartha juga berterima kasih kepada ROI atas apresiasi yang diberikan terhadap kegiatan ini, sehingga sebuah rekor baru berhasil kami torehkan. Tak lupa juga untuk Smart Holiday yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini. “Semoga kegiatan yang ia selenggarakan ini menjadi momentum positif untuk beberapa perusahaan finance lainnya agar lebih kreatif mengemas sebuah acara hingga merangsang pecahnya rekor-rekor lainnya di bidang otomotif,” tutup Adi. [ddy/timBX] 

Tags :

#
porsche boxter,
#
rekor otomotif indonesia,
#
roi,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews