MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 991 Targa 4 GTS Ini Lebih Hebat Dari GT3 RS

JAN 12, 2018@09:00 WIB | 384 Views

Orang bisa mengatakan bahwa, dengan 991.2 Targa 4 GTS, pembuat mobil berbasis Weissach menggabungkan unsur-unsur dari semua versi model Porsche yang ada, karena menawarkan sensasi berkendara di udara terbuka dengan performa dan handling layaknya sebuah mobil sport genre 911. Meski begitu, akan selalu ada orang yang menginginkan lebih, dan ini adalah bentuk penawaran McChip DKR.

Dengan mengganti apron pada kedua ujung mobil ini, masing-masing bumper depan dan panel samping belakang, sang tuner mengklaim bahwa mobil sport ini sekarang memiliki sosok layaknya "991.1 GT3 RS" yang diperkuat oleh velg 20 inci yang dibungkus ban 265/35 dan 325/30 (depan dan belakang).

Interiornya memiliki beberapa upgrade sendiri, dan meski daftar opsinya agak pendek dibandingkan dengan daftar modifikasi eksterior, penggemar Porsche mungkin akan menghargai corak klasik pada motif jok dan panel pintunya.

Memang tidak ditujukan semata untuk show-off – atau balapan, meski begitu mesin telah dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga 567 hp dan torsi 675Nm. Itu 123hp dan 125 Nm lebih banyak daripada versi GTS aslinya, diraih berkat pengoptimalan perangkat lunak, turbocharger yang telah diupgrade dan sistem pembuangan katup Capristo dengan knalpot seperti GT3 RS.

Kenapa, lagipula dia sudah mengalahkan RS yang asli, yang cuma memiliki 500 hp dan 458 Nm. Menariknya lagi, dia telah dipasangi per racikan KW yang bisa disesuaikan ketinggiannya dan rem Porsche Ceramic Composite Brakes, untuk mengendalikan semua kekuatan itu. [bil/timBX]

Tags :

#
porsche 991 targa 4 gts,
#
porsche 991,
#
porsche,
#
blackauto,
#
autonews