MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 930 Turbo 1977, Satu-satunya Mobil Asli di 'Cyberpunk 2077'

NOV 25, 2020@18:00 WIB | 226 Views

Porsche klasik 70-an masuk video game cyberpunk yang akan datang, dan dalam versi asli satu kali yang saat ini dipajang di Museum Porsche. Ada master game yang menganggap serius peran game mereka, lalu ada Porsche.

Untuk menghadirkan orang-orang ke dalam game Anda, Anda dapat menghabiskan waktu melukis miniatur dan lanskap sambil mencari penjahat yang sempurna untuk menantang pesta Anda. Atau Anda bisa terjun langsung ke dalam menciptakan kembali mobil dari tahun 1970-an untuk video game yang dibuat pada tahun 2070-an yang akan dirilis pada tahun 2020. Porsche mengambil rute terakhir.

Di dunia Cyberpunk yang terus berkembang, yang dipandang sebagai tabletop RPG yang dirilis pada 1980-an dan akan menandai evolusi terbarunya dengan video game Cyberpunk 2077 yang akan datang, pemain menjadi karakter yang belajar melakukan hampir semua hal untuk bertahan hidup di dunia di mana perusahaan besar telah mengambil alih. atas peran yang sebelumnya ditempati oleh pemerintah nasional. Gaya melebihi substansi, dan tidak ada yang benar-benar dianggap terlalu berlebihan.

Di dunia fiksi inilah karakter bernama Johnny Silverhand, pentolan band rebel chrome-rock bernama Samurai, menelepon ke rumah. Sebagai karakter utama di Cyberpunk 2077 (diperankan oleh Keanu Reeves), dia diberi cerita latar belakang, kepribadian yang banyak, dan Porsche 911 spesial untuk mengarungi jalanan Night City.

Dalam dunia video game yang penuh dengan wahana futuristik, 930 Turbo 1977 yang dimodifikasi adalah satu-satunya yang didasarkan pada mobil aslinya, dan Porsche telah berusaha keras untuk membuatnya terlihat dan bertindak seperti aslinya.

Dan, "hal yang nyata" di masa depan distopia di mana kendaraan dari tahun 1970-an sekarang dapat mengemudi secara mandiri dan membakar biofuel. Mobil digital ditingkatkan dengan lidar menghadap ke depan dan kamera elektronik sebagai pengganti kaca spion samping.

Skema warna juga sangat sejalan dengan latar belakang Silverhand, termasuk merah untuk bandnya, hijau dan khaki untuk masa lalu militernya, dan perak untuk prostesis cybernetic yang memberinya namanya. Lebih penting lagi bagi siapa pun yang dengan sabar menunggu game tersebut diluncurkan ke konsol utama, 911 sepenuhnya dapat dilalui dalam game.

Cyberpunk 2077 dikembangkan oleh CD Projekt Red, yang sebelumnya mengerjakan The Witcher 3: Wild Hunt - Blood and Wine. Untuk mempromosikan permainan dan mobil, Porsche telah merilis iklan untuk Cyberpunk Porsche. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche klasik 70-an,
#
porsche 930 turbo 1977,
#
cyberpunk 2077,
#
game cyberpunk,
#
museum porsche