MENU
icon label
image label
blacklogo

2058 Quadra Turbo-R V-Tech Kini Bergabung dengan Forza Horizon 4

DEC 19, 2020@18:30 WIB | 422 Views

Berasal dari judul Cyberpunk 2077 yang baru-baru ini dirilis, 2058 Quadra Turbo-R V-Tech sekarang tersedia di Forza Horizon 4. Tepat pada saat peluncuran Cyberpunk 2077, 2058 Quadra Turbo-R V-Tech akan tersedia bagi pengendara, dengan menyelesaikan satu balapan head-to-head mulai 11 Desember.

Perlombaan yang harus Anda selesaikan di Forza Horizon 4 disebut Night City Exe dan seharusnya cukup mudah untuk menemukannya. Perlombaan ini adalah pertandingan head-to-head, dan yang perlu Anda lakukan hanya menyelesaikannya dalam waktu dekat. Kepada Anda, kendaraan futuristik ini akan dikirimkan.

Turbo-R V-Tech bergabung dengan Quartz Regalia dari Final Fantasy XV dan Wartog dari Halo sebagai kendaraan ketiga Forza Horizon 4, yang dapat dikendarai dari dunia game. Ini tersedia secara gratis di Forza Horizon 4 dengan pembaruan terkini, setelah mengalahkan LaRacer.

Secara kanonik, Turbo-R seharusnya digerakkan oleh V8 twin-turbo yang menghasilkan 607 tenaga kuda dan mengirimkan tenaga itu ke empat roda. . Tenaga itu hasil dari daya 452,6 kW yang apabila mendapat sedikit modifikasi, akan mudah menyamai angka ajaib 1.400 tenaga kuda. Spesifikasi itu juga telah dipertahankan di Forza Horizon 4, meskipun bobot mobil berbeda di kedua game tersebut berbeda.

Menurut buku The World of Cyberpunk 2077, kendaraan ini adalah mobil otot kultus yang memiliki gaya kitsch, 607 tenaga kuda, dan berat 1.450 lbs. Sedangkan di Forza, bobotnya lebih berat 2.756 lbs.

Di belakang kemudi, interiornya tidak tampak sedetail game aslinya, tapi itu pasti rambut yang membelah. Mobil all-wheel-drive di Forza cenderung sudah cukup jinak, dan yang ini memiliki pegangan yang cukup tanpa modifikasi apapun. Mengesampingkan angka-angka garis lurus, jelas bahwa bahkan tanpa modifikasi, Quadra cukup berguna di tikungan. Terlepas dari sistem all-wheel-drive, teknologi bannya juga sedikit berkembang dari sekarang.

Ini diklasifikasikan di 890 dalam indeks kinerja game, menempatkannya di atas kelas S. Itu pasti terasa lebih tertanam dari pada supercar penggerak roda belakang yang sebanding.

Menariknya, suara yang dihasilkan tunggangan ini bukanlah sesuatu yang luar biasa. Anda mungkin mengharapkan desiran dan desing digital yang eksotis, tetapi pada akhirnya Turbo-R mengeluarkan suara dan geraman seperti seharusnya mobil sport V-8 turbocharger.

Terlepas dari itu, kendaraan luar biasa yang telah hadir dalam seri Forza ini menunjukkan apa yang mungkin dilakukan di dunia video game.

Menarik untuk melihat perbandingan antara cara penanganan kendaraan di Cyberpunk 2077 dan cara kerjanya di Forza Horizon 4. Meskipun secara teknis keduanya hampir sama, kemungkinan pangkalan akan membuat keduanya berbeda sesuai dengan judulnya. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
2058 quadra turbo-r v-tech,
#
forza horizon 4,
#
cyberpunk 2077