MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche 911 Karya Singer Vehicle Design Sangat Istimewa

MAY 04, 2020@14:45 WIB | 192 Views

Singer Vehicle Design merupakan salah satu perusahaan tuning yang biasa memodìfikasi Porsche 911 klasik. Beberapa hari lalu mereka memamerkan hasil karyanya yang diberi nama Honor Roll Commission. Tuner yang berbasis di Los Angeles, California itu selalu memamerkan Hasil karyanya sebelum diserahkan kepada pemilik barunya. Porsche 911 ini tampak luar biasa pada pandangan pertama dan menjadi lebih mengesankan saat Anda melihat detailnya.

Warren Commission mengemas mobil ini dengan mesin flat enam silinder berpendingin udara dengan kapasitas 4.0 liter naturally aspirated. Yang berjalan melalui gearbox manual enam kecepatan, dan dibekali dengan sistem all wheel drive. Perusahaan ini tidak menawarkan spesifikasi dengan penambahan powertrain, tetapi aplikasi awal dari pabrik ini dapat menghasilkan output 500 tenaga kuda yang mampu berputar hingga 9.000 rpm.

Pada bagian eksterior, seluruh bagian panel bodi dibuat dengan bahan serat karbon, dan pembeli memesan seluruh bagian luarnya dalam balutan warna Dark Battleship Grey. Di sepanjang bagian bawah sisi, ada garis dengan warna abu abu yang lebih muda dan logo Porsche klasik, ada sebuah cutout yang memperlihatkan pengisi bahan bakar di tengah kap mesin, emblem decklid belakang berbahan nikel, dan sepasang pipa knalpot bergaya center exit dengan berani terlihat di bawah bumper.

Pemilik mobil ini menggunakan kulit Oxblood Read untuk bagian kabin, sedangkan pada bagian Kursi yang dibuat dari bahan serat karbon memiliki sisipan anyaman kulit suede dan grommet kuningan. Jahitannya sesuai dengan warna cat eksterior. Lanjut ke bagian belakang interior, tuas transmisi, dan kusen pintu juga menggunakan warna Dark Battleship Grey. Dengan tambahan lapisan kulit dengan motif diamond quilted yang menutupi kompartemen bagasi di bawah kap depan.

Warren Commission ini tampaknya menjadi akan Porsche dual purpose yang fantastis. Dengan kursi bucket yang tebal dan mesin besar, coupe ini bisa menyenangkan di lintasan. Dan bagian depan yang dilengkapi dengan kargo berkapasitas besar, sehingga Porsche ini bisa menjadi teman yang baik untuk perjalanan akhir pekan. [rid/asl/timBX]

Tags :

#
porsche 911,
#
singer vehicle design,
#
honor roll commission,
#
porsche 911 klasik