MENU
icon label
image label
blacklogo

Pinnacle Mewah Terbaru Bernama Bentley Continental GT Mulliner 2021

SEP 16, 2020@17:00 WIB | 298 Views

Menyusul penyingkapan saudara kandungnya yang bisa dikonversi, kini Bentley mengungkap penutup Continental GT Mulliner Coupe terbaru. Kehadirannya bakal menandai perayaan debut publiknya di Salon Privé, Inggris, 22 September 2020 mendatang.

Bentley Continental GT Mulliner Coupe yang baru ini ditempatkan sebagai "puncak kemewahan baru" dari jajaran produk ini. Dengan demikian keberadaannya menawarkan lebih banyak pilihan kepada klien yang ingin membuat Bentley unik sesuai spesifikasinya masing-masing.

Di bagian luar, Continental GT Mulliner yang baru dibubuhkan beberapa fitur bergaya eksklusif, termasuk gril depan dengan 'Double Diamond' baru berwarna silver-black yang serasi dengan ventilasi fender depannya, tutup cermin Satin Silver dengan Lampu Selamat Datang Mulliner terpasang di bawahnya, serta kusen pintu Mulliner yang menyala. Adapun pembaruan eksteriornya mencakup satu set roda Mulliner 22 inci dengan lencana tengah yang lapang.

Bagian Interior Continental GT Mulliner ini menawarkan warna-warna unik secara eksklusif kepada pelanggan; Total delapan kombinasi tiga warna yang akan diusulkan Mulliner, menampilkan palet Bentley dari berbagai kulit dan benang untuk menciptakan "kontras mencolok namun elegan di seluruh kabin".

Standarnya, semua model Conti GT Mulliner akan hadir dengan Spesifikasi Mengemudi Mulliner, yang menambahkan quilting 'Diamond in Diamond' yang cukup banyak di setiap permukaan, mulai dari kursi hingga gagang pintu dan setelan panel belakang.

Bentley memperkirakan, setiap mobil memiliki hampir 400.000 jahitan di dalam kabin, karena setiap quilting berlian membutuhkan 712 jahitan individu. Proses penyulaman sendiri membutuhkan waktu 18 bulan untuk dikembangkan, dengan setiap jahitan sejajar dengan titik tengah berlian yang dibuatnya.

Konsol tengah dipangkas dengan sentuhan teknis baru yang diolah dengan berlian, disertai dengan lapisan kayu walnut Grand Black berlapisan krom. Jam Breitling yang unik juga dipasang di tengah konsol. Lapisan logam halus dari jam Breitling dibawa melalui kluster instrumen digital, yang menampilkan desain unik pada pengukur utama.

Pilihan personalisasinya yang lebih banyak tentu saja tersedia. Bentley menawarkan 88 lapisan veneer berwarna yang kemudian dapat disesuaikan dengan interior atau eksterior kendaraan.

Bentley Continental GT Mulliner terbaru dapat dipasang dengan mesin 626 HP 6.0-liter W12 atau 542 HP 4.0-liter V8, dengan pembuat mobil menerima pesanan pertama mulai bulan Oktober. Pengiriman pertama Bentley Continental GT Mulliner akan dilakukan awal tahun depan. [asl/timBX]

Tags :

#
bentley continental gt mulliner 2021,
#
continental gt mulliner coupe,
#
bentley,
#
pinnacle