MENU
icon label
image label
blacklogo

Pikap Kabin Ganda Jeep Wrangler kepergok kamera

JUL 22, 2016@11:30 WIB | 484 Views

Fiat Chrysler Automobile (FCA) dikabarkan akan menghadirkan generasi terbaru Jeep Wrangler. Salah satunya, Jeep Wrangler dengan bak terbuka yang tertangkap di jalan masih menggunakan kamuflase. Adanya generasi baru Jeep Wrangler diketahui beredarnya foto-foto mobil yang diambil dari posisi yang lebih tinggi. Kendati demikian, mobil tersebut sangat jelas sekali ciri khas Jeep dari desainnya.

Laporan Motor1 menyebutkan, model ini telah menggunakan model empat pintu yang sama dengan model Jeep Wrangler lainnya. FCA hanya menambahkan bagian bak belakang yang dapat mengangkut lebih banyak. Secara tampilan, bagian depan grille khas Jeep dan kaca depan lebih curam dari generasi saat ini. Melangkah ke bagian belakang, buritan didesain ulang sehingga lebih stylish dan tidak kaku.

Soal jantung pacu, FCA masih mempercayakan mesin Wrangler versi standar dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharger yang menawarkan 300 hp. Sementara transmisi akan mengandalkan gearbox otomatis delapan percepatan.

Dikatakan FCA akan menggelontorkan dana sebesar USD 700 juta untuk investasi Jeep Wrangler kabin ganda. Model ini juga akan dirakit di Toledo, Ohio Amerika Serikat bersamaan dengan generasi baru Wrangler standar yang dimulai tahun 2017 mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
pikap kabin ganda jeep wrangler,
#
jeep wrangler,
#
jeep